Khamis, 28 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Juve Ingin Datangkan Talenta Muda Brasil

Posted: 28 Jun 2012 11:01 PM PDT

RIO DE JANEIRO – Juventus dikabarkan mengincar gelandang serang muda asal Brasil Thomas Jaguaribe. Namun, klub yang kini dibela Thomas, Flamengo, masih menunggu tawaran resmi yang datang dari Bianconeri.
 
Thomas merupakan talenta muda berusia 19 tahun yang membela Flamengo sejak 2011 lalu. Pemain kelahiran Juiz de Fora itu juga sempat dipanggil ke Timnas Brasil U-20, meski belum melakoni debutnya.
 
"Belum ada penawaran resmi yang datang dari Juventus untuk Thomas. Jika itu tiba, maka kami, semua pihak yang terlibat, akan segera mendiskusikannya," ujar Zinho, seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/6/2012).
 
Juventus, yang musim lalu meraih gelar Scudetto, tampaknya ingin terus menambah kekuatan mereka untuk musim depan. Pasalnya, mereka juga akan tampil di ajang paling bergengsi di Eropa, Liga Champions.
 
Sejauh ini, La Vecchia Signora telah mendatangkan dua pemain Udinese Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla, serta 'memulangkan' kembali Sebastian Giovinco dari Parma. Kabarnya, mereka juga mengincar striker utama Arsenal, Robin van Persie.
 
(seb)

Beckham Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas Olimpiade

Posted: 28 Jun 2012 09:57 PM PDT

LONDON – Pesepakbola gaek asal Inggris David Beckham akhirnya tidak terpilih ke dalam skuad Timnas Britania Raya untuk Olimpiade 2012 di London. Mantan bintang Manchester itu pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Sebelumnya, Beckham memang selalu antusias untuk menjadi bagian Timnas Olimpiade yang diarsiteki Stuart Pearce. Kendati gagal terpilih, Beckham tetap menyatakan dukungannya kepada Timnas Britania Raya.

"Tentu saja saya kecewa. Tapi, saya akan menjadi suporter paling hebat yang mendukung tim. Dan, seperti yang lainnya, saya berharap mereka bisa memenangkan medali emas," ujar Beckham, seperti dilansir The Sun, Jumat (29/6/2012).

Beckham memang gagal terpilih menjadi bagian dari skuad Timnas Olimpiade, namun, ia tetap akan mendapat tempat di tim, meski bukan sebagai pemain. Bintang LA Galaxy itu pun menyambut positif penunjukkan yang dilakukan Sebastian Coe, Ketua Penyelenggara Olimpiade 2012 itu.

"Semua orang tahu seberapa besar keinginan saya bermain untuk negara saya. Jadi, saya tetap merasa terhormat bisa menjadi bagian dari tim Britania Raya," ujar Beckham, yang kini berusia 37 tahun.

"Sebagai orang London, saya bangga telah memainkan peran kecil di Olimpiade yang dilangsungkan di kota saya," pungkas bintang LA Galaxy tersebut.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan