Khamis, 28 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Siasat Nakal Ini Dapat Tingkatkan Gairah Seks (III-Habis)

Posted: 28 Jun 2012 08:13 AM PDT

MELAKUKAN ritual seks yang sama setiap kali bercinta tentu dapat mengundang kebosanan. Karenanya, pelajari siasat nakal ini untuk menjadikannya lebih bergairah.
 
Tahukah Anda bahwa pria dapat merasa turn on manakala mendengar wanita mengatakan hal-hal nakal? Ya, itu adalah salah satu cara untuk meningkatkan gairah Anda dan pasangan dalam bercinta. Hal-hal demikian penting untuk dilakukan demi membuat kehidupan rumah tangga juga semakin intim.
 
Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda coba untuk meningkatkan gairah saat bercinta, seperti dilansir iVillage.
 
Temukan G-spot bersama
 
Bagi banyak wanita, area ini sangat sensitif kala diberikan sentuhan. Mulailah mencari titik tersebut dengan membiarkannya merasakan titik itu dengan jarinya. Posisinya berada satu atau dua inci di depan dinding Miss V.
 
"Ini membutuhkan latihan, karenanya bersikaplah terbuka dan bersabar," kata Allison. "Jadikan ini sebuah petualangan tanpa tekanan untuk menemukannya. Sentuhan G-spot juga tidak dapat dinikmati semua orang, jadi bila Anda tidak menikmatinya, tak apa."
 
Obrolan nakal
 
Bagi banyak pria, mendengar istrinya berkata-kata nakal dapat membuatnya merasa terangsang. Bila merasa tidak nyaman saat mengatakannya, Anda dapat mengatakannya melalui desahan yang nyaring.
 
"Anda dapat melihat contoh pada bacaan erotis agar mendapat inspirasi karakternya, beberapa buku juga menawarkan macam-macam obrolan seks," kata Fullbright.
 
Bermain dengan es
 
Cobalah untuk bertindak ekstrem dengan merasakan sensasi dingin dan panas dari sebuah es. Ini dapat membuat Anda merasakan waspada dari setiap sensasinya. Taruhlah sebuah es batu sebelum mulai mencumbu dan melakukan eksplorasi ke bagian lain.
 
"Anda harus mengetahui seberapa mampu tubuh Anda mampu mentolerasi rasa dingin dari es ini. Tentunya Anda tidak ingin membuatnya jadi sakit," kata Fullbright. (ina)
(tty)

Siasat Nakal Ini Dapat Tingkatkan Gairah Seks (II)

Posted: 28 Jun 2012 07:11 AM PDT

RITUAL bercinta Anda membosankan? Tak ada salahnya untuk mencoba siasat nakal ini.
 
Kebosanan dalam bercinta dapat diusir dengan berbagai cara. Yang Anda perlukan hanyalah kreativitas untuk mengeksplorasi seks secara lebih mendalam. Siasat mudah seperti menaruh cermin di samping ranjang dapat membuat gairah bercinta Anda semakin meningkat. Ingin tahu siasat apa lagi yang dapat Anda coba?
 
Berikut ini bocorannya, seperti dilansir iVillage.
 
Abadikan momen
 
Dengan mengetahui bahwa kamera menangkap setiap gerakan, Anda dapat membuat seks semakin bergairah. "Pastikan Anda memiliki semua rekamannya dan menyimpannya di tempat yang pribadi dan aman," kata Sadie Allison, Ph.D, penulis buku Tickle My Tush .
 
Taruh cermin di samping ranjang
 
Melihat refleksi tubuh Anda di pantulan kaca akan membuat kegiatan bercinta yang standar ke level yang lebih tinggi. Sebabnya, Anda tidak dapat bersembunyi dari apa yang Anda lakukan.
 
"Nikmati aksinya, lihatlah bagaimana tubuh Anda bergerak, saksikan bagaimana ekspresi Anda saat merasakan kenikmatan," kata Amy Levine, pakar seks. "Namun jangan sampai terobsesi pada bagian tubuh yang Anda anggap tak sempurna."
 
Pegang kendali
 
Anda dapat menyertakan vibrator dalam kegiatan bercinta Anda. Biarkan suami yang memegang kendali, maka sekarang kenikmatan Anda bergantung padanya.
 
"Mengelilingi diri dengan kenikmatan dapat membuat Anda merasakan kepuasan yang tak pernah terbayangkan," ujar Levine.
 
Berikan akhir bahagia
 
Ada sesuatu yang seksi saat memberikan fokus pada sebuah bagian yang ingin Anda beri kenikmatan.
Anda dapat memberikan pijatan dan mengakhirinya dengan gestur bahwa ini akan memberikan semua kenikmatan baginya.
 
"Carilah posisi yang nyaman, sehingga Anda dapat fokus dalam teknik yang Anda kuasai," ujar Allison. Jangan lupa untuk menambahkan pelumas demi kenikmatannya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan