Khamis, 28 Jun 2012

KOMPAS.com - Nasional

KOMPAS.com - Nasional


Presiden Berkunjung Dua Hari di Bandung

Posted: 28 Jun 2012 09:03 AM PDT

Kegiatan Presiden

Presiden Berkunjung Dua Hari di Bandung

Penulis : Didit Putra Erlangga Rahardjo | Kamis, 28 Juni 2012 | 22:55 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan berkunjung di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat di Hegarmanah, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/6/2012). Presiden akan berada di Bandung selama dua hari.

Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi, Kolonel Benny Effendy menyebutkan, sebanyak 1.000 personel TNI disiagakan untuk mengamankan kedatangan Presiden.

"Ini tidak berlebihan karena mereka kebanyakan akan disebar di sepanjang jalan yang dilalui Presiden, mulai dari Karawang hingga Bandung," kata Benny, Kamis (28/6/2012).

Di Secapa AD, Presiden bakal memberi pengarahan kepada 1.100 tamu, yakni siswa Secapa AD, Sekolah Staf dan Komando AD, Sesko AU, Sekolah Staf dan Pimpinan Polri, dan beberapa perwira TNI. Dia akan berada di sana hingga shalat Jumat.

Setelah rampung acara di Secapa AD, rombongan Presiden bergerak ke Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Benny mengatakan, tidak ada penutupan jalur mengingat mereka bakal melintasi jalur utama menuju tempat wisata di Lembang.

Pada Sabtu (30/6/2012), Presiden dijadwalkan meresmikan Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung di Jalan Gatot Subroto. Kawasan terpadu itu meluputi Trans Studio, Trans Studio Mall, Hotel Ibis, dan The Trans Luxury Hotel.

Marketing Public Relation Departement Head Trans TV, Ahmad Hadiansyah Lubis mengemukakan, jadwal kunjungan Presiden di Kawasan Terpadu Trans Studio masih tentatif.

Anas Yakin Partai Demokrat Alami Miraj Politik di 2014

Posted: 28 Jun 2012 08:46 AM PDT

Anas Yakin Partai Demokrat Alami Miraj Politik di 2014

Penulis : Kiki Budi Hartawan | Kamis, 28 Juni 2012 | 22:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Fraksi Partai Demokrat, malam ini menggelar pengajian Isra Miraj, di Masjid Al-Amin di Perumahan Kompleks DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan. Ketua Umum Demokrat berharap kedepannya kader-kader Demokrat makin religius.

"Pengajian Isra Miraj ini bagi Demokrat yang penting adalah, bahwa menegaskan posisi Demokrat sebagai partai nasionalis religius," ungkap Anas, Kamis(28/6/2012).

Menurutnya, kegiatan ini bisa menambah daya spritual dan optimis bagi kader - kader Demokrat. "Kami akan yakin Demokrat di 2014 akan mengalami miraj politik. Dan akan mengalami kenaikan elektabilitas, serta mendapat dukungan dari rakyat," paparnya.

Selain Anas dalam Pengajian Isra Miraj yang dilakukan Fraksi Partai Demokrat tersebut. dihadiri juga Ketua DPD Demokrat Umar Arsal, Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Assegaf, Wasekjen Demokrat Saan Mustopa, dan Ramadhan Pohan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan