Jumaat, 11 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Hadapi The Rovers, Chelsea Krisis Bek

Posted: 11 May 2012 10:54 PM PDT

LONDON – Kebersamaan Roberto Di Matteo mungkin akan berakhir, tapi ia masih memiliki tanggung jawab kala Chelsea menjamu Blackburn Rovers pada kompetisi terakhir Premier League musim 2011-12. Kapten John Terry dan Branislav Ivanovic kabarnya akan disimpan untuk partai final Liga Champions nanti, sementara David Luiz dan Gary Cahill masih berjuang untuk pulih dari cedera hamstring.
 
"Ini akan menjadi masalah besar bagi sektor pertahanan kami. Tapi kami akan berusaha mencari solusi tepat untuk kasus ini," kata Di Matteo, seperti dilansir The World Game, Sabtu (12/5/2012).
 
Bek kanan Jose Bosingwa sepertinya akan diminta mengisi salah satu kekosongan, setelah ia mampu tampil spektakuler saat membenamkan Barcelona pada semifinal Liga Champions lalu, serta dalam kompetisi liga kala menghadapi Tottenham Hotspur dan Queens Park Rangers (QPR).
 
Demi menutupi lubang pada pertahanan Chelsea, Di Matteo mungkin akan kembali menurunkan John Obi Mikel, Michael Essien, atau bahkan Oriol Romeu.
 
Kabarnya pelatih asal Italia itu akan berjudi dengan menurunkan Sam Hutchinson pada final Liga Champions nanti, setelah membuat comeback yang luar biasa dari cedera lutut. Namun, Hutchinson akan mendapatkan kesempatan untuk mempertaruhkan klaim luar biasa saat menghadapi skuad Steve Kean, Minggu (13/5/2012) malam WIB.
 
"Ya, dia (Hutchinson) memiliki kesempatan terlibat saat menghadapi Blackburn nanti," tandas caretaker The Blues itu.
(fit)

Silva: Tanggung Jawab Besar Gantikan Nesta

Posted: 11 May 2012 09:44 PM PDT

MILAN Difensore AC Milan Alessandro Nesta resmi meninggalkan San Siro, klub yang telah dibelanya selama hampir satu dekade. Usai memutuskan untuk meninggalkan Milan, Nesta menyatakan bahwa Thiago Silva yang akan menggantikan posisinya.
 
"Berada di Milan memiliki tanggung jawab besar. Sebelumnya saya disebut sebagai pewaris Paolo Maldini karena saya mengisi posisinya dan sekarang saya kembali disebut sebagai penerus pemain hebat lainnya, Nesta. Sulit untuk mendeskripsikan pemain besar sepertinya," kata Silva, seperti dilansir Goal, Sabtu (12/5/2012).
 
"Ia sosok yang luar biasa, Nesta banyak membantu saya dalam dua musim terakhir. Kami telah banyak bermain bersama, ia bisa membuat rasa kebersamaan di ruang ganti. Dengan kepergiannya, Milan kehilangan sosok luar biasa," sambungnya.
 
Milan bukan hanya kehilangan Nesta, tapi juga harus kehilangan pemain veteran lainnya, seperti, Gennaro Gattuso, Filippo Inzaghi, Clarance Seedorf, dan Gianluca Zambrotta yang dipastikan menuju pintu keluar Milanello.
 
Namun, ia yakin bahwa Massimiliano Allegri masih memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman untuk memastikan Milan tetap kompetitif musim depan. "Para juara telah meninggalkan kami, memang tidak mudah untuk segera mendapat penggantinya," imbuhnya.
 
"Kami masih memiliki Antonio Nocerino juga Ibrahimovic yang tampil memuaskan selama musim ini, dan masih ada pemain berkualitas lain yang siap membantu Milan musim depan," tandas pemain internasional Brasil tersebut.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan