Jumaat, 11 Mei 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Raisa lebih nyaman berpakaian tertutup

Posted: 11 May 2012 04:41 AM PDT

Raisa Andriana (istimewa)

Penyanyi pasti ingin menyentuh hati orang, paling dekat cinta. Selama aku punya karakter, InsyaAllah ada saja yang dengar, tidak terlalu memikirkan saingan tapi fokus pada membuat karya yang bagus.

Berita Terkait

Makassar (ANTARA News) - Penyanyi solo wanita, Raisa, yang terkenal dengan tembangnya yang berjudul "Apalah (Arti Menunggu)" mengaku lebih nyaman berpakaian tertutup namun tetap wajar dan enak dilihat.

"Saya tidak mau pakai baju terbuka," ujarnya pada jumpa wartawan di Makassar, Jumat, menjelang konsernya yang akan digelar malam ini di salah satu tempat hiburan di Makassar.

Jawaban tersebut menjadi alasan mengapa gadis cantik berusia 21 tahun ini tidak berminat mengikuti ajang kontes-kontes kecantikan.

Ia menjelaskan, sejak awal memang ia memiliki gairah di bidang tarik suara. "Passion saya sejak dulu di musik, dari dulu tujuan saya di musik," ujarnya.

Bicara soal musik, ia berencana merilis album terbarunya pada tahun ini. Meski sudah dipastikan akan diluncurkan tahun ini, namun ia masih merahasiakan isi materi dari album tersebut.

Gadis bernama lengkap Raisa Andriana ini, juga telah memiliki single terbaru bertajuk "Could it Be", lagu yang bertema cinta namun lebih ceria dibandingkan dua single pertamanya pada album Raisa yang diluncurkan pada 2011.

Dalam menghasilkan karya musik, ia mengaku lebih fokus pada bagaimana membuat sebuah karya yang bagus dengan membuat karya yang dapat menyentuh hati. Dan sesuatu yang paling dekat untuk menyentuh hati adalah cinta.

"Penyanyi pasti ingin menyentuh hati orang, paling dekat cinta. Selama aku punya karakter, InsyaAllah ada saja yang dengar, tidak terlalu memikirkan saingan tapi fokus pada membuat karya yang bagus," katanya.

Kedatangannya di Kota Makassar kali ini, merupakan yang keempat kali. Menurutnya, saat pertama berkunjung ke Makassar, ia belum memiliki album.

Pada penampilannya malam ini, Raisa akan membawakan sekitar delapan lagu. Namun, lanjut dia, pada setiap penampilannya ia selalu menambah jumlah lagu di luar daftar.

(ANTARA)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Lady Gaga akan tampil di serial The Simpsons

Posted: 11 May 2012 01:07 AM PDT

Lady Gaga di serial The Simpsons (au.news.yahoo.com)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Lady Gaga mengungkapkan pada 24 juta penggemarnya di Twitter -yang dikenal sebagai "little monster"-, bahwa dirinya akan tampil di tayangan animasi populer "The Simpsons" musim terakhir.

Dalam cuplikan promosi serial "The Simpsons" yang dikirimkan Gaga melalui Twitter pada Rabu, memperlihatkan Gaga mania menyebar di kampung halaman Simpson, Springfield, dan  menampilkan sang diva dalam balutan aneka pakaian yang menjadi ciri khasnya seperti gaun dari daging.

Selain itu, dalam cuplikan itu, Maggie Simpson diperlihatkan berdandan dengan sepatu hak tinggi platform untuk meniru penampilan sang superstar Gaga.

Lady Gaga adalah selebriti terkini yang bergabung dalam daftar bintang tamu di "The Simpsons", seperti Elizabeth Taylor, astronot Buzz Aldrin, raja pop Michael Jackson, mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, dan pendiri Wikileaks Julian Assange.

"The Simpsons" yang telah mengudara selama 23 tahun, diciptakan oleh Matt Groening untuk jaringan televisi Fox dan tayang perdana pada 1989.

Ini merupakan serial komedi terlama yang ditayangkan sepanjang sejarah, disiarkan di lebih dari 100 negara dan 50 bahasa, dan masih menarik rata-rata 7,7 juta pemirsa di Amerika setiap minggu, demikian seperti yang dikutip dari Reuters.*

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan