Isnin, 21 Mei 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Meski Gaga Tampil Sopan, FPI "Keukeuh" Menolak

Posted: 21 May 2012 09:10 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com Front Pembela Islam (FPI) bersikukuh akan tetap menolak konser Lady Gaga meskipun penyanyi asal Amerika Serikat tersebut mengubah atraksi panggungnya yang selama ini dikenal erotis.

Sekretaris DPD FPI Cabang DKI Jakarta Habib Novel Ba Mu'min mengatakan, meski Lady Gaga berjanji akan berpakaian sopan dan tidak akan melantunkan lagu yang memuat lirik pemujaan kepada iblis, tetapi FPI tetap menolak.

"FPI itu menolak karena Lady Gaga telah menjadi ikon atau tercitrakan sebagai pemuja iblis. Kami tegaskan sekali lagi, FPI mengecam konser Lady Gaga," tegas Novel saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (21/5/2012).

Saat ditanya perihal adanya 150 tiket yang dimiliki FPI Bekasi, Novel mengaku sudah mengetahui hal itu, tetapi dirinya harus memastikan kebenarannya. "Jikapun itu benar, penolakan konser Lady Gaga bisa dilakukan di mana saja," singkat Novel.

Syahrini: Ada yang Ingin Menjatuhkanku

Posted: 21 May 2012 08:38 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diterpa pemberitaan tak sedap akhir-akhir ini membuat penyanyi Syahrini (29) berpikir bahwa mungkin ada beberapa pihak yang mencoba menjatuhkannya. Pelantun lagu "Sesuatu" ini menduga bahwa pihak-pihak itu ingin membuat dirinya bercitra buruk di mata masyarakat.

"Mungkin ada gerakan atau kubu tertentu untuk memberikan bad image buat aku," ujar Syahrini dalam wawancara di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, Senin (21/5/2012) malam.

Ia menganggap semua itu hanya cobaan dalam kariernya. Terlebih, di jagat hiburan, persaingan sangatlah ketat. Ia pun menganggap kabar yang selama ini beredar sebagai dinamika dalam perjalanan hidupnya.

Syahrini yakin, masih ada para penggemar setia yang mendukung dirinya dan kariernya. "Aku merasa dicintai sekali, sehingga orang bikin pemberitaan (buruk) ini. Di balik orang-orang segelintir ini, yang coba menjatuhkanku, banyak juga kok yang mencintaiku," katanya.

Liku-liku perjalanan cinta Syahrini juga menarik perhatian media dan publik. Ia belum lama ini menampilkan kekasihnya, yang dipanggilnya Bubu dan diakuinya berasal dari Malaysia. Kebenaran pengakuannya itu sempat diragukan oleh publik dan media, Syahrini pun mengajak Bubu ikut berbicara dalam sebuah jumpa pers di Bogor beberapa waktu lalu. Bubu mengaku bernama asli Raja Mohammad Syazni dan masih punya hubungan darah dengan Raja Selangor, Malaysia. Kini, malah muncul bantahan dari pihak Malaysia berkait dengan pengakuan Bubu itu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan