Rabu, 7 Mac 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Okie Agustina: Ini seperti Pernikahan Pertama

Posted: 06 Mar 2012 11:21 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski berstatus janda, Okie Agustina (32) merasa seperti akan menikah untuk kali pertama ketika menjalani pemotretan pra-pernikahan bersama calon suaminya, Gunawan Dwi Cahyo (22), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Okie merasa demikian karena tidak pernah menjalani pemotretan pra-pernikahan ketika bersama Pasha "Ungu", yang kini sudah menjadi mantan suaminya. "Ini sudah kayak pernikahan yang pertama. Sudah ada pre-wedding. Dulu, enggak ada pre-wedding-nya," terangnya, Selasa (6/3/2012), saat ditemui di SU GBK.

Di stadion itu Okie dan Gunawan sangat bahagia. Apalagi, ketiga buah hati Okie dari Pasha, Keisha, Shakinah, dan Nasha, turut serta dalam pemotretan tersebut. Mereka sudah seperti keluarga, meskipun Gunawan dan Okie belum menjadi suami istri.

Pemotretan pra-pernikahan itu sangat mengesankan. SU GBK menjadi pilihan Gunawan karena ia berprofesi sebagai atlet sepak bola. Ia kini berstatus sebagai bek Arema Indonesia. Ia juga tercatat sebagai pemain Tim Nasional Indonesia U-23. "Kalau masalah konsep (pra-pernikahan) di lapangan, memang dari saya. Saya kan berprofesi sebagai pemain bola," terang Gunawan. (Willem Jonata)

Rio Ingin Atiqah Sutradarai Klip Videonya

Posted: 06 Mar 2012 11:21 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan bukan merupakan sepasang kekasih saja. Kedua artis peran itu juga rekan kerja.

Rio berencana menggandeng Atiqah untuk menyutradarai klip video salah satu nyanyiannya untuk film baru Bait Surau. "Ya, mau jadiin Atiqah sebagai sutradara video clip saya nanti. Saya tahu dia punya passion itu," tutur artis peran ini di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tapi, Rio mengaku, ia belum menentukan nyanyiannya yang mana yang akan dibikinkan klip video--"Karena Ku Cinta Kamu" atau "No Regret". Yang pasti, Rio berjanji bahwa klip video itu akan disuguhkan dengan tema yang tak biasa. "Enggak ingin orang lihat lagu ini jadi sempit wawasannya. Sekarang banyak video clip cowok  cewek pacaran. Padahal, bisa banyak diaplikasi ke kehidupan yang lain, bukan pacaran aja. Ingin sesuatu yang beda," terangnya.

Sebelum menjadi bintang film, Rio memang vokalis band dari kafe ke kafe. Ia juga bukan baru kali ini mengisi soundtrack film. Ia sudah menyanyi untuk film Arisan! 2.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan