Jumaat, 4 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Wenger Belum Pikirkan Gelar

Posted: 04 Nov 2011 10:45 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

LONDON – Arsenal telah kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil maksimal tiga kali kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Namun, pelatih Arsenal, Arsene Wenger saat ini masih belum memikirkan gelar juara.
 
Klub yang bermarkas di London ini sempat mengalami awal yang buruk setelah dihantam Manchester United 8-2. Namun, pasukan muda Wenger dapat bangkit dan berhasil menghasilkan poin maksimal. Bahkan, di pertandingan terakhir Premier League akhir pekan lalu, The Gunners mampu mempermalukan Chelsea 5-3 di Stamford Bridge.
 
Namun, Wenger ingin Arsenal tetap rendah hati dan tampil progresif daripada memikirkan gelar juara Premier League.
 
"Itu terlalu dini untuk dikatakan (Kami bisa kembali ke persaingan gelar juara). Jika kami menang dalam beberapa pertandingan, mengapa tidak?," ujar Wenger, disitat The World Game, Sabtu (5/11/2011).
 
Sabtu ini, Arsenal akan menjamu West Bromwich Albion dan Wenger berharap timnya fokus untuk meraih kemenangan. "Saat ini, saya pikir kami hanya tiga poin di belakang Chelsea tapi kami butuh periode yang kuat. Kami merasa jauh lebih baik," tutup The Professor.
 
Menghadapi West Bromwich, Wenger dipastikan akan memasang Robin Van Persie sebagai starter. Sedangkan ada beberapa pemain yang masih belum bisa turun akibat cedera, seperti Marouane Chamakh, Kieran Gibbs, Abou Diaby, Jack Wilshere, dan Bacary Sagna.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Pandev Tatap Kemenangan Hadapi Juve

Posted: 04 Nov 2011 09:14 PM PDT

NAPLES - Striker Napoli, Goran Pandev berharap menjadi aktor protagonist ketika timnya bertemu Juventus. Kedua klub ini akan beradu kekuatan di giornata ke-11 pada Minggu (6/11/2011) nanti.
 
Keyakinan Pandev ini tak lepas dari Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah, dimana Juventus selalu mengalami hasil buruk jika bermain di San Paolo. Sebab, sejak musim 2007/2008, si Nyonya Tua tak pernah menang di Naples.
 
"Saya masih ingat pernah mencetak gol ke gawang Juve dan saya harap bisa memberikan kontribusi untuk Napoli menghadapi Bianconeri," ujar Pandev seperti disitat Goal, Sabtu (5/11/2011).
 
Meski timnya baru mengalami kekalahan 3-2 melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions, Pandev optimistis jika menghadapi Juventus timnya akan meraih kemenangan. Apalagi ini merupakan laga perdana buatnya, pasca dirinya mengalami cedera.
 
"Saya senang bisa kembali turun ke lapangan, saya merindukan bermain sepak bola setelah mengalami cedera. Saya ingin membayar kepercayaan klub ketika kami menghadapi Juventus," yakinnya.
 
Striker Timnas Macedonia itu menganggap pertandingan ini akan menjadi partai yang hebat dan fans akan menjadi salah faktor penting untuk mengalahkan Juventus. Jika mampu mengalahkan Bianconeri, ini akan bisa menjadi motivasi lebih buat klub yang berjuluk Partenopei ini untuk kedepannya.
 
Napoli sendiri saat ini berada di posisi kelima dengan raihan 14 poin. Sedangkan Juventus, masih bertengger di pucuk klasemen sementara Serie A dan telah mengoleksi 19 poin.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan