Sabtu, 17 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Sneijder: Jangan Salahkan Gasperini

Posted: 17 Sep 2011 10:21 PM PDT

MILAN – Wesley Sneidjer tidak simpati dengan sikap Interisti yang menyoraki Gian Piero Gasperini di akhir pertandingan.
 
Inter Milan kembali gagal mengemas poin penuh setelah tampil tanpa gol melawan AS Roma di Giuseppe Meazza, dini hari tadi. Kekecewaan fans pun dilimpahkan kepada Gasperini, sebagai orang yang dianggap paling bertanggung jawab atas menurunnya permainan La Beneamata.
 
Di tengah derasnya kritik yang mengalir kepada Gasperini, Sneijder terus membela pelatih anyar tersebut. Dia bahkan menegaskan para pemain lah yang seharusnya paling bertanggung jawab atas kegagalan Inter.
 
"Tak ada alasan menyalahkan pelatih," ketus Sneijder kepada Sport1, Minggu (18/9/2011).
 
"Terlalu mudah melepaskan semua tanggung jawab kepada Gasperini. Faktanya adalah kami para pemain yang paling pertama harus mengubah ini. Seluruh tim harus tumbuh dan berkembang," imbuhnya.
 
"Ini memalukan, kami menciptakan banyak peluang dan dekat ke gawang, tapi gagal mencetak gol. Sayang, itu hanya salah satu dari sekian momen di mana bertentangan dengan kami," pungkas mantan gelandang Real Madrid.
(wei)

CR7 Masuk Skuad Madrid Lagi

Posted: 17 Sep 2011 09:28 PM PDT

MADRID – Jose Mourinho bisa menurunkan kekuatan penuh saat menyambangi markas Levante dalam lanjutan La Liga, Senin (19/9/2011).
 
Nama Cristiano Ronaldo dipastikan masuk dalam 20 pemain yang dikirim ke Ciutat de Valencia, demikian dikutip Goal, Minggu (18/9). Sebelumnya, kehadiran CR7 diragukan karena sempat melewati sesi latihan, Jumat lalu.
 
Winger internasional Portugal mendapat cedera engkel ketika Los Blancos membekuk Dinamo Zagreb pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions tengah pekan kemarin.
 
Selain CR7, The Special One juga mendapatkan Ricardo Kaka kembali mengikuti latihan, setelah sempat absen melawan Zagreb karena dibekap cedera otot.
 
Saat ini Madrid berada di urutan empat klasemen sementara, selisih tiga poin dari Valencia yang di posisi teratas.
 
Skuad Madrid
Kiper: Casillas, Adan, Mejias
Belakang: Arbeloa, Carvalho, Pepe, Ramos, Marcelo, Coentrao, Varane
Tengah: Alonso, Diarra, Ozil, Kaka, Di Maria, Khedira, Callejon
Depan: Ronaldo, Benzema, Higuain
(wei)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan