Khamis, 22 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kendra Wilkinson Senang Ngeseks di Mobil

Posted: 22 Sep 2011 08:11 AM PDT

LOS ANGELES-  Kendra wilkinson mengaku pernah berhubungan seks di jet ski saat berlibur dengan suaminya di Meksiko. Mantan model majalah Playboy ini juga lebih senang bercinta di mobil dan tempat yang menantang.

Menurut istri Hank Baskett ini, dirinya sangat suka bercinta di tempat yang punya rasa petualangan tinggi seperti di mobil, dapur, atau di jet ski.

"Aku dan suamiku mencoba untuk membatasi di kamar tidur sebanyak mungkin. Kami hanya berpikir untuk tidur, bukan seks. Jadi kami pergi ke tempat yang berbeda seperti dapur," ungkap Kendra seperti dikutip Contactmusic, Kamis (22/9/2011).

"Aku bercinta di jet ski. Itu sangat mengagumkan dan menyenangkan. Seks adalah seks. Aku suka seks di mobil atau di atas barang-barang," ungkapnya.

Setelah punya anak, hasrat seks Kendra memang sedikit tertahan. Pasalnya, dia juga harus membagi waktu dengan anaknya yang masih kecil.

"Aku sangat suka seks. Tapi sekarang sulit jika ada bayi. Maka, jika anda punya waktu luang, seks bukan hal pertama yang Anda pikirkan, tapi tidur," pungkasnya.
(rik)

Angie Belum Pikirkan Pengganti Adjie Massaid

Posted: 22 Sep 2011 07:14 AM PDT

JAKARTA- Angelina Sondakh menegaskan saat ini dirinya belum terpikir mencari pengganti almarhum suaminya, Adjie Massaid.

"Pokoknya dari saya sendiri belum berpikir harus ada ayah buat Keanu," tegas Angie di Rockstar Gym, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (22/9/2011).

Belakangan ini Angie santer diberitakan dekat dengan adik iparnya, Muji Massaid. Namun, Putri Indonesia 2001 itu menampik kedekatannya dengan Muji dilandasi rasa cinta. Kehadiran Muji memang dirasa begitu berarti melindungi Angie dan anak-anaknya.

"Enggak, itu hanya tertangkap kamera. Biar waktu yang menjawab. Semakin banyak kita yakinkan, lebih banyak yang tidak percaya, ya sudahlah. Biar saja orang yang menjawab. Kak Muji kayak waktu itu kalau aku lagi sibuk, Kak muji jemput Keanu. Kak muji sangat membantu. Alhamdulillah saya bersyukur sama Allah," ucapnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan