Khamis, 25 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Mari Ikut Program Magang untuk Mahasiswa S-1

Posted: 25 Aug 2011 01:40 AM PDT

JAKARTA - Bagi kamu yang beru lulus dan belum punya pengalaman magang sama sekali, baiknya kamu coba mengikuti program magang yang dibuka oleh perusahaan pupuk urea, PT Pupuk Sriwijaya (PUSRI), di Palembang. Program pemagangan tingkat sarjana 2011 bisa kamu ikuti mulai dari sekarang.

Ada pun jurusan yang difasilitasi untuk magang, yakni Fakultas Ekonomi Akutansi (kode 11), Fakultas Ekonomi Manajemen (kode 12), Fakultas Teknik Kimia (kode 21), Fakultas Teknik Sipil (kode 22), Fakultas Teknik Mesin (kode 23), Fakultas Teknik Elektro (kode 24), dan Fakultas Hukum (kode 31).

Termasuk juga Fakultas Sosial Ekonomi Pertanian (kode 41), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Ilmu Komunikasi dan Kehumasan (kode 51), Matematika Ilmu Pengetahuan Alam Kimia (kode 61), serta Fakultas Ilmu Komunikasi Teknologi Informasi (kode 71).

Selain persyaratan jurusan, ada juga persyaratan dan ketenduan lainya, berikut detailnya seperti yang dikutip dari laman Pusri, Kamis (25/8/2011):
1. IPK minimal 2,5 skala 4

2. Usia per tanggal 1 Agustus 2011 maksimum 26 tahun

3. Belum bekerja

4. Belum menikah

5. Surat pernyataan diatas material tentang kesediaan mengikuti program secara penuh tanpa terputus-putus (dari pukul 07.30-17.00 WIB)

Kirim surat lamaranmu disertai daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah dan transkrip nilai terlegalisir, pas foto minimal 3x4 sebanyak tiga lembar. Kirim paling lambat samapai 29 Agustus 2011.

Ingat untuk cantumkan kode disiplin ilmu dipojok kiri atas. Ada tes tertulis yang akan dilaksanakan pada 5 September 2011, untuk kterangan yang lebih lengkap, kamu bisa lihat di website PT PUSRI. Ayo kirim, jangan sampai terlambat.(rhs)

Hibur Utha, Anas Urbaningrum Nyanyikan 'Puncak Asmara'

Posted: 25 Aug 2011 01:36 AM PDT

TANGERANG - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, datang membesuk musisi kondang Utha Likumahua, yang tengah berjuang melawan penyakit stroke.

Anas datang dengan menggunakan batik biru gelap tangan panjang, dan celana bahan. Sedang Utha tampak duduk di kursi roda dengan menggunakan kaos puma biru dan celana bahan abu.

Utha ditemani anak dan sang istri di ruang tamu. Untuk menyemangati Uhta, Anas sempat menyanyikan penggalan lirik lagu ciptaan Utha yang cukup popular di telinga orang Indonesia, berjudul Puncak Asmara.

"Untuk apa lagi.," nyanyi Anas dekat disamping Utha. Dengan usaha keras, Utha coba mengucap terimakasih, kepada semua yang datang.

Anas berharap, penyakit stroke yang menimpa Utha dapat segera sembuh dan bisa kembali berkiprah di dunia musik. Menghibur masyarakat Indonesia, dengan lagu-lagunya. "Lagu-lagu bang Utha itu abadi," singkat Anas.
(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan