Khamis, 25 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jim Carrey 'Tembak' Emma Stone

Posted: 25 Aug 2011 07:53 AM PDT

LOS ANGELES- Jim Carrey mengaku jatuh cinta dengan Emma Stone. Bintang film The Mask itu memposting video ungkapan cinta kepada wanita yang berusia jauh lebih muda darinya.

Tokoh Popper Tom dalam film Mr. Popper's Penguins itu memposting video surat cinta untuk Emma Stone lewat situs pribadinya, JimCarreyTruLife. Dalam video, Jim mengaku mencintai Emma.

"Emma, aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu itu suatu hal yang indah. Tidak hanya cantik, tapi juga cerdas dan baik hati," ucap Jim dalam video seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (25/8/2011).

Jim melanjutkan dengan bermimpi punya anak dari bintang film The Help itu. "Dan jika aku jauh lebih muda, aku akan menikahimu dan kita akan memiliki anak-anak yang sedikit gemuk dengan berwajah berbintik merah dan menggemaskan," tandasnya.

"Pokoknya, aku hanya ingin kamu tahu bagaimana aku merasa kamu cukup istimewa dan aku berharap Kamu bisa melanjutkan kesuksesan dalam karir. Tapi dari semuanya, aku berharap kamu menyukai ini dan merasa puas. Itu saja," lanjut Jim dalam video.

Meski menunjukan wajah yang datar dan tingkah laku Jim yang konyol, kemungkinan besar hal itu hanya lelucon semata. Emma sendiri belum bereaksi melihat tingkah Jim tersebut.(rik)

Desta Gak Mikirin Alyssa Subandono Lagi!

Posted: 25 Aug 2011 06:46 AM PDT

JAKARTA - Mengenai hubungan asmaranya yang selama ini ditutupi , Desta merasa tak terkejut oleh terkuaknya kabar jalinan cinta diantara keduanya. "Kenapa harus kaget. Apanya yang harus di kagetin," tukasnya.

Menurutnya hubungan asmaranya dengan siapapun tidak perlu ia publikasikan ke orang lain.

"Ya kan kalau gue menjalin hubungan engga harus diceritain. Jadi ya sudahlah, gue juga enggak mikirin lagi, karena sudah kelewat lama jadi lupa waktu kejadian itu kapan." Ujarnya.

Dengan munculnya video itu, bagi Desta sebagai bukti bahwa memang ia pernah berpacaran dengan Alissa.

"Buat gue itu video yang menjelaskan dulu memang ada hubungan pacar udah itu aja, jadi enggak ada permasalahan apa-apa," lanjutnya.

Namun ia sudah lama tidak ada kontak dengan mantan pacarnya itu. "Saya engga pernah berhubungan lama sekali sejak selesai pacaran," aku mantan personel Club 80's itu.(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan