Selasa, 5 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pascademo, Kargo Bandara Pekanbaru Kembali Normal

Posted: 05 Jul 2011 11:20 PM PDT

PEKANBARU- Aktivitas kargo di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, hari ini kembali normal. Logistik atau paket bisa dikirim paket ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Aktivitas kargo sempat terhambat menyusul aksi mogok massal pengusaha ekspedisi di Bandara Cengkareng, Jakarta.

"Intinya aktivitas di kargo Bandara Pekanbaru berjalan seperti biasa, namun kita belum tahu ke depannya," kata Airpot Duty Manger SSK Pekanbaru Ibnu Hasan kepada okezone, Rabu, (6/7/2011).

Dia menjelaskan, aktivitas kargo dari pagi hingga siang ini berjalan seperti biasa. Petugas tetap melanyani pengiriman dan tidak ada penumpukan barang yang berarti di bagian kargo.

"Saya masih memperlajari apa sebenarnya yang terjadi di bandara sana (Soekarno Hatta), tapi kita belum tahu selanjutnya," tuturnya.

Sebelumnya, pengusaha ekpedisi melakukan aksi mogok di kargo Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Mogok kerja disebabkan adanya aturan baru Regulasi Agent (RA) oleh otoritas bandara.

Aturanya pengiriman barang melalui jasa penerbangan memakan waktu empat jam, sedangkan sebelumnya hanya satu jam. Selain itu terjadi pembengkakan biaya pengiriman dari Rp60 menjadi Rp930 (termasuk pajak) per kilogram.
(kem)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

PAN Berharap Suryadharma Pertahankan Eksistensi PPP

Posted: 05 Jul 2011 11:07 PM PDT

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut baik terpilihnya kembali Suryadharma Ali sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sekjen PAN Taufik Kurniawan berharap Suryadharma mampu mempertahankan eksistensi PPP.
 
"Semoga keterpilihan SDA bisa menjalankan amanah muktamirin, bisa memberi karya kerja yang lebih baik. PPP saya harap juga bisa memberikan andil cukup besar untuk kebangsaan. Mempertahankan eksistensi Parpol Islam," kata Taufik saat dihubungi okezone, Rabu (7/6/2011).
 
Suryadharma menang telak dalam pemungutan suara tadi malam. Dia memperoleh 859 suara, jauh meninggalkan pesaingnya Ahmad Muqowam yang hanya dipilih oleh 281 pemilik suara, dan Ahmad Yani yang hanya memperoleh 39 suara.
 
"Keterpilihan Pak SDA berjalan dengan demokratis. Ini baik juga bagi parpol lain," sambungnya.
 
Taufik yang juga Wakil Ketua DPR ini berharap hubungan PPP dengan parpol lain tetap terjalin baik. "Kerjasama yang baik antar parpol. PPP juga saya harapkan bisa menjadi bagian mendukung empat pilar kebangsaan," katanya.

(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan