Selasa, 5 Julai 2011

ANTARA - Mancanegara

ANTARA - Mancanegara


Kerangka Perempuan Ditemukan Setelah Delapan Tahun Tewas

Posted: 05 Jul 2011 08:40 PM PDT

Sydney (ANTARA News) - Polisi Australia, Rabu, mengatakan mereka telah menemukan kerangka seorang perempuan yang tewas sekitar delapan tahun sebelumnya di satu rumah di Sydney.

Temuan tersebut, di rumah di Surry Hills --yang telah lama dipandang sebagai wilayah yang sudah tak dihuni, terjadi setelah adanya pemberitahuan dari seorang saudari ipar perempuan itu. Hubungan perempuan malang tersebut telah jauh dari saudari iparnya sejak mereka bertengkar pada 2003.

"Sewaktu memasuki kamar tidur di ruang atas rumah perempuan itu, polisi menemukan kerangka manusia di lantai," kata polisi sebagaimana dikutip AFP --yang dipantau ANTARA di Jakarta.

"Kerangka tersebut belum secara resmi diidentifikasi. Namun, polisi menduga kerangka itu adalah milik seorang perempuan yang mestinya berusia 87 tahun bulan depan," katanya.

Penjabat Inspektur Zoran Dzevlan mengatakan perempuan tersebut tampaknya telah meninggal "beberapa tahun lalu tanpa diketahui seorang pun".

"Ini patut menjadi pengingat buat semua orang untuk terus memperhatikan orang yang tinggal di sekitar daerah mereka, terutama orang tua," kata Dzevlan.

Pasokan listrik ke rumah perempuan itu telah diputus bertahun-tahun sebelumnya dan surat tak sampai ke pintu rumahnya sebab semua surat buat perempuan tersebut telah dialihkan sebelum 2003 ke alamat lain.

Tetangganya mengatakan mereka terakhir kali melihat perempuan itu bertahun-tahun lalu, tapi menduga perempuan malang tersebut "mungkin telah pindah".

"Kami tak mengenal dia dan kami kira tak ada seorang yang mengenal dia," kata seorang perempuan.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Puluhan Anggota Al-qaeda Tewas di Yaman

Posted: 05 Jul 2011 08:22 PM PDT

Abyan (ANTARA News) - Satu sumber militer Yaman , Selasa (5/7), mengatakan sebanyak 40 anggota Al-Qaeda telah tewas dalam berbagai bentrokan dengan personel militer di dekat kota Zinjpar, Provinsi Abyan.

Al-Qaeda telah menderita kerugian besar dan puluhan anggotanya cedera dalam bentrokan yang belum juga reda sejak Senin, kata sumber tersebut.

"Dua prajurit telah tewas dan 20 lagi cedera dalam bentrokan itu," kata sumber tersebut.

Pasukan militer akan terus memburu para pelaku teror, sampai bisa menghapuskan mereka dari provinsi itu, kata sumber tersebut.

Sementara itu Menteri Luar Negeri Arab Saudi Saud al-Faisal, yang dikutip oleh Arab News, mengatakan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh berada dalam "kesehatan yang secara umum baik".

Diplomat tinggi Arab Saudi tersebut berbicara dalam taklimat bersama dengan timpalannya dari Inggris William Hague di Jeddah, Arab Saudi.

Saleh mendapat perawatan di Riyah, Arab Saudi, karena luka dan luka bakar yang ia derita akibat serangan bom terhadap satu masjid di kompleks istana presiden di ibu kota Yaman, Sana`a, pada Juni.

Yaman telah menghadapi kerusuhan selama berbulan-bulan, saat pemrotes menuntut diakhirinya kekuasaan Saleh.

Pemrotes mendesak penyerahan kekuasaan secara cepat setelah penentang Saleh berikrar akan mencegah Presiden Yaman tersebut pulang ke negerinya, demikian laporan Xinhua. Saleh telah mengatakan ia bermaksud pulang.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan