Selasa, 5 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Oppie Andaresta Bagikan Es Krim untuk Anak Yatim

Posted: 05 Jul 2011 07:38 AM PDT

JAKARTA - Oppie Andaresta membagi-bagikan es krim untuk anak-anak yatim di panti asuhan. Oppie juga membagikan perlengkapan sekolah.

"Saya bawa es krim karena ini hari libur sekolah mereka pasti senang. Kebetulan mereka mau masuk sekolah lagi setelah libur, anak-anak dapat perangkat sekolah, kayak satu tas, buku, pengaris dan pensil," urai Oppie di Yayasan Darul Rahmat, Menteng, Jakarta, Selasa (5/7/2011).

Pelantun Es Krim ini mengaku berhati-hati dengan niat baiknya tersebut. Ibu satu anak ini tak mau anak-anak di panti asuhan merasa dieksploitasi dengan pemberitaan kegiatan sosial yang dilakukannya.

"Anak-anak yang kurang mampu, kita harus lebih sensitif jangan sampai mereka merasa dieksploitasi karena kemiskinan. Yang pasti aku senang, karena berbagi dengan orang itu seharusnya sudah jadi hal yang biasa. Kebetulan saja ini kan mau masuk ajaran baru. Mereka baru libur sekolah jadi aku berbagi dengan perlengkapan sekolah," paparnya.

Anak-anak tampak antusias dengan aksi penyanyi itu. Saat Oppie bernyanyi menyumbangkan lagu, mereka bersemangat ikut bernyanyi bagian reffrain lagu Es Krim.

"Pendekatan ke anak tidak sulit. Mendekati anak seperti mendekat ke anak saya, makan bareng. Ada satu cerita yang miris, waktu aku tanya kamu menabung mau buat ke mana. Terus dia ngejawab, mau ke Monas. Ya ampun, itu Monas doang kan dekat. Makanya daripada aku launching album makan di restoran bareng wartawan, mending aku bertindak dengan kegiatan kayak begini, buat anak-anak senang. Aku juga berbagi sama mereka," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kate Moss Bulan Madu Naik Helikopter

Posted: 05 Jul 2011 06:07 AM PDT

LOS ANGELES - Setelah menikah, Kate Moss dan Jamie Hince pergi berbulan madu. Sebuah helikopter membawa pasangan yang menikah pada Jumat lalu itu.

Setelah berpesta sepanjang akhir pekan, sepertinya pengantin baru ini akan mendapatkan waktu privasi untuk mereka berdua saja.

Masih tampak seperti pengantin muda, supermodel itu mengenakan setelan celana panjang putih Stella McCartney. Dia naik helikopter dengan Jamie untuk perjalanan ke bandara, kemudian menumpang pesawat ke tempat tujuan yang belum diketahui.

Meskipun tujuan bulan madu belum dikonfirmasi, mereka dilaporkan melakukan perjalanan ke Thailand atau melakukan tur Afrika, di Gurun Sahara, Aljazair dan Timbuktu di Mali. Demikian dilansir Dailymail, Selasa (5/7/2011).

Mereka berangkat dari sebuah lapangan dekat rumahnya pada Minggu sore setelah beberapa hari pernikahan mereka digelar dan diperkirakan menghabiskan dana hampir Rp1,4 miliar.

Acara pernikahan berlangsung selama tiga hari dan diisi pertunjukan Beth Ditto, Snoop Dogg, Shirley Bassey, Iggy Pop dan Bryan Ferry.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan