Jumaat, 3 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Striping Sinetron, Julie Estelle Tak Bisa Liburan

Posted: 03 Jun 2011 07:30 AM PDT

JAKARTA- Jadwal yang padat membuat Julie Estelle tak bisa meluangkan waktunya untuk berlibur. Kekasih Ello itu mengaku waktunya habis untuk syuting striping.

"Enggak punya jatah liburan. Tetap saja syuting. Saat break itu juga, waktu liburan buat kita," papar Julie ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2011).

Padahal jika ada waktu libur, bintang film Alexandria ini ingin sekali belajar Diving. Lantaran niatnya belum juga tercapai, adik Cathy Sharon ini menyempatkan diri untuk merawat diri.

"Ingin belajar diving sih. Tapi karena jadwalnya susah. Pas saat libur, memanjakan diri saja," jelasnya.

Saat ini, Julie juga lebih fokus pada syuting sinetronnya ketimbang film. Namun, keinginannya untuk terlibat dalam sebuah produksi film masih sangat besar.

"Waktunya tersita untuk sinetron, jadinya film untuk sementara tidak dulu. Biar bisa fokus saja main sinetronnya. Enggak mungkin juga bisa syuting film. Tapi film enggak dilupakan," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Titi Kamal Tolak Bayaran Mahal Demi Rambutnya

Posted: 03 Jun 2011 06:21 AM PDT

JAKARTA- Titi Kamal mengaku begitu mengagumi rambut panjangnya. Bahkan, istri Christian Sugiono ini pernah menolak bayaran mahal lantaran memintanya memangkas rambut.

"Aku dari kecil memang suka merawat rambut panjang. Pernah ada tawaran  perannya bagus banget menantang. Disitu ada adegan aku sakit dan rambutnya harus di potong benaran tapi aku enggak mau. Lebih senang rambut aku daripada peran," tegas Titi saat ditemui di acara Sunslik, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2011).

Rambut panjangnya itu, diakui Titi, selalu membawa banyak berkah. Buktinya, bintang film Mendadak Dangdut ini tak pernah berhenti mendapat pekerjaan.

"Dengan rambut panjang banyak keuntungan. Job makin banyak," jelasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan