Sabtu, 7 Mei 2011

Republika Online

Republika Online


Polisi Tetapkan Empat Tersangka Baru Terkait Bom Cirebon

Posted: 07 May 2011 11:02 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Polisi kembali menetapkan empat orang tersangka baru terkait bom bunuh diri yang dilakukan M Syarif di Masjid Adz Zikra Mapolresta Cirebon. Empat orang tersangka itu ditangkap di Boyolali, Jawa Tengah dan tiga orang di Depok, Jawa Barat.

"(Empat orang tersangka itu) Hasil investigasi lanjutan kasus bom Cirebon, dari pemeriksaan tersangka Ishak pada Jumat (6/5) lalu," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Boy Rafli Amar dalam pesan singkat kepada Republika, Ahad (8/5).

Boy memaparkan tersangka yang ditangkap di Boyolali, Jawa tengah, yaitu JH pada Sabtu (7/5) pukul 19.00. JH ditangkap karena penjualan senjata api FN. Di Depok, polisi berhasil menangkap tiga orang tersangka yaitu Fd, E alias Bail dan ZL.

Sama halnya dengan JH, Fd ditangkap karena terkait dengan penjualan senjata FN. Fd ditangkap di Jalan Raya R Saleh, Studio alam, Depok. Kemudian polisi juga menangkap E alias Baim di Kelurahan Mekar Jaya RT 006/22, Depok. E alias Baim ditangkap terkait dengan penjualan amunisi berbagai jenis senjata api.

"Kemudian dilakukan penggeledahan, ditemukan 344 butir amunisi senjata AK 47 dan SS1, 8 magazen AK 47 yang sebagian terisi penuh," imbuh Boy.

Selain itu, tambah Boy, polisi juga menangkap ZL dan menjadikannya sebagai tersangka. ZL merupakan orang yang membeli senjata api dari Fd di Depok, Jawa Barat. "Hasil penggeledahan di rumah ZL di Depok, ditemukan sepucuk senjata api FN dan 34 butir peluru," tegas mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Dengan bertambahnya empat orang tersangka, totalnya sembilan orang telah dijadikan sebagai tersangka dalam kasus bom bunuh diri M Syarif yang melukai sedikitnya 30 orang, termasuk Kapolserta Cirebon, AKBP Herukoco. Selain empat orang tersangka baru, polisi telah mempersangkakan M Syarif (pelaku), Basuki (adik Syarif), Arif alias Dede (rekan), Andri Siswanto alias Hasyim dan Musola (diduga pekait bom).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Showroom Mazda Suryapranoto Siap Kejar Pasar Di Jakarta

Posted: 07 May 2011 11:00 PM PDT

SPORTKU.COM - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI), hari ini secara resmi mengumumkan pembukaan Mazda Suryapranoto yang terletak di Jalan Suryopranoto No.77-79, Jakarta Pusat. Dibangun dengan desain eksterior mencolok yang modern dan minimalis, showroom tersebut terdiri dari lima lantai yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts). Mazda Suryapranoto yang beroperasi dibawah bendera PT. Batavia Nusantara Motor, memiliki ruang display besar yang mampu menampung hingga 10 mobil dan dilengkapi juga dengan 8 workbays.

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Mr. Yoshiya Horigome, mengungkapkan bahwa kemitraan jangka panjang antara MMI dengan grup Nusantara merupakan semangat kemitraan yang kuat dan sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di pasar otomotif Indonesia. Kemudian Horigome menambahkan kembali, "MMI berterimakasih untuk kemitraan dengan Nusantara Batavia Motor, yang telah bersama kami mengejar pertumbuhan Mazda sejak awal."

Di kesempatan yang sama Presiden Direktur Nusantara Batavia Motor, Joe Surya, mengungkapkan, "Pelanggan yang datang ke Mazda Suryapranoto tidak akan merasa dirinya berada dalam sebuah dealer mobil, melainkan dalam sebuah butik showroom." Pernyataan tersebut jelas tersirat dengan dengan rasa percaya diri atas penawaran fasilitas unggulan serta konsep yang dirancang demi menghadirkan suasana berbeda untuk pelanggan di showroom Mazda unggulan tersebut.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan