Ahad, 8 Mei 2011

Republika Online

Republika Online


Balon Ketum PSSI Mulai Tebar Pesona

Posted: 08 May 2011 11:02 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Beberapa bakal calon (balon) ketua umum PSSI yang lolos verifikasi mulai tebar pesona. Mereka mulai tampil di hadapan pecinta sepakbola nasional dengan menyempatkan diri menyaksikan laga final kompetisi Superliga Indonesia U-21 di Jakarta.

Dua bakal calon ketum, Erwin Aksa dan Agusman Effendi, tampak hadir di pertandingan yang dimenangkan oleh Persela Lamongan U-21 tersebut. Keduanya duduk berdampingan di tribun VIP Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Selain kedua bakal calon ketua umum tersebut, ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, dan CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono, juga tampak hadir di laga puncak Superliga Indonesia U-21 tersebut.

Dalam jeda pertandingan antara Persela U-21 menghadapi Semen Padang U-21, Agum kembali menegaskan bahwa Komite Banding hanya akan memproses kandidat-kandidat yang berkasnya diverifikasi. Sementara, kandidat yang berkasnya ditolak itu tidak akan ikut diproses.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiga Korban Merpati Belum Ditemukan

Posted: 08 May 2011 10:55 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA - Tim SAR Senin (9/5) ini masih terus melakukan pencarian tiga korban jatuhnya pesawat Merpati Nusantara Airlines (MNA) jenis M-60 di perairan Kaimana, sekitar 500 meter dari Bandara Utarom, Sabtu (7/5). Tim SAR sebelumnya menemukan 24 korban.

"Tim SAR yang dibantu penyelam dari Sorong telah menemukan 24 korban termasuk awak pesawat. Namun, tiga di antaranya belum ditemukan," kata Kepala Bandara Utarom, Kaimana Gagarin Mardiansyah, yang dihubungi melalui telepon seluler dari Jayapura pada Senin (9/5).

Dia mengatakan bahwa salah satu korban yang baru ditemukan adalah anak kecil. Setelah diidentifikasi, jasad anak kecil itu diketahui bernama Rifli Abimanyu (Abi). Anak dari pasangan AKP Tedy Efendi dan Irmawaty itu juga menjadi korban dalam kecelakaan pesawat tersebut.

Jasad Abi ditemukan oleh sejumlah nelayan tradisional yang ikut dalam pencarian korban pesawat naas itu. Korban terapung di permukaan air laut sekitar tiga mil dari tepian laut bagian Selatan Kota Kaimana.

Dia mengatakan bahwa tim SAR masih terus melakukan pencarian tiga korban tersisa. Dari 23 korban yang telah ditemukan, enam orang di antaranya belum diidentifikasi dan kini masih disemayamkan di RSUD Kaimana karena kondisi korban tidak utuh lagi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan