Khamis, 28 April 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ariel & Luna Maya Berdampingan di Rutan

Posted: 28 Apr 2011 01:23 AM PDT

BANDUNG - Hari ini kembali Ariel menjadi sorotan. Acara Ulang tahun Hari Bakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Rutan Kebon Waru Bandung, Jawa Barat, memiliki arti khusus bagi pelantun Ada Apa Denganmu itu.

Siang tadi sekira pukul 10.15 WIB, Luna Maya, kekasih Ariel tiba di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/4/2011). Khusus untuk lelaki dengan nama lengkap Nazriel Irham itu Luna mengenakan baju krem dan celana panjang cokelat.

Dia langsung menuju tribun panggung acara ulang tahun yang dimeriahkan bintang tamu seperti band Delilah, Waru Band, dan penyanyi Nadila.

Awalnya, Luna duduk berdampingan dengan Walikota Bekasi Mochtar Muhammad. Namun sekira pukul 11.30 WIB, Ariel keluar dari ruang tahanan menuju pusat acara. Ariel mengenakan kaos hitam, jeans biru, dan topi merah.

Para hadirin segera bersorak menyambut mantan suami Sarah Amalia itu. Luna Maya pun tak ketinggalan. Dia segera mendekati Ariel yang duduk di bagian tengah depan kursi yang menghadap panggung.

Keceriaan memancar dari dua sejoli itu. Sesekali Ariel berbisik kepada Luna. Rencananya, Ariel akan manggung bersama para penghuni Rutan Kebon Waru.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sebelum Tertangkap, Pepi Sempat Pulang Kampung

Posted: 28 Apr 2011 01:19 AM PDT

SUKABUMI- Otak pelaku bom buku dan serpong yang ditangkap Densus 88, Pepi Fernando, sebelum ditangkap sempat pulang kampung ke Sukabumi, Jawa Barat.

Bahkan para tetangga sempat heran dan kaget ketika Pepi yang dikenal baik dan ramah akan menjadi teroris. Pasalnya kehadiran Pepi 1 April lalu nampaknya masih diingat warga Sekaresmi Rt 02/06, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Sukabumi.

Pepi diakui sempat pulang dengan naik ojek ke rumah dan menemui orangtuanya. Tidak ada sikap yang mencurigakan dari Pepi saat pulang, bahkan warga sempat kaget saat Pepi Fernando muncul di media massa sebagai otak pelaku pemboman.

Iroh, warga sekitar mengaku, mereka tak akan percaya jika pemuda yang dikenal ramah, gaul, dan bersahabat itu akan menjadi dalang di balik kasus bom dan incaran Densus 88.

Pepi sendiri diakui warga jarang pulang ke kampung untuk menjenguk keluarganya, setelah menikah dengan istri keduanya yaitu Deni, dan dikaruniai tiga anak.

Sopiah, tetangga Pepi, menjelaskan tak ada yang mencurigakan dari tindak tanduk lulusan UIN Jakarta itu selama ini. Bahkan sejak kecil, Pepi yang dinilai taat beribadah dikenal menjadi pemuda tauladan dan idola di lingkungannya.

Iwan misalnya, teman sekaligus tukang ojek terakhir Pepi pulang mengenal Pepi sebagai pria yang baik dan tidak sombong. Bahkan para pemuda di sekitarnya mengenal Pepi merupakan sosok yang selama ini menjadi kebanggaan atas keberhasilan anak kampung yang menjadi sutradara dan sarjana.

Sejak berita penangkapan Pepi ramai di media massa, orangtua korban sejak Minggu lalu pergi ke Banten. Nampaknya keluarga cukup terpukul atas pemberitaan anaknya yang selama ini dikenal hormat terhadap ayah dan ibu itu.
(Wildan Topan/SUN TV/kem)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan