Khamis, 28 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Indy Barends Pacaran Lagi

Posted: 28 Apr 2011 06:20 AM PDT

Lifestyle » Family » Indy Barends Pacaran Lagi
Kamis, 28 April 2011 - 20:20 wib

Mahfiroh - Okezone

TIDAK sedikit pasangan yang lama merajut cinta baru kemudian memutuskan untuk menikah. Namun, pengalaman itu rupanya tak berlaku bagi presenter Indy Barends.  

 
"Saya sama suami cepat pacarannya dan langsung nikah. Jadi, nikmati masa pacaran itu pas sudah nikah," kata Indy Barends yang ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2011).
 
Perempuan ramah ini mengaku saat ini benar-benar menikmati masa pacaran dengan suami tercinta.
 
"Suami saya tuh orangnya lempeng dot com. Artinya, diem banget orangnya, apa diem apa diem, malah kadang gue yang orangnya agresif dan aktif sementara dia yang diem. Tapi, ranjang mah goyang tetep. Ha-ha-ha," celetuk Indy.
 
Terkait rahasia menjaga keharmonisan, Indy pun mengaku tidak memiliki aturan baku.
 
"Justru kita hanya butuh menikmati masa pacaran, karena pasang surut barantem semua sudah saya lewati di tahun pertama dan kedua," tutup perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 15 Januari 1972 ini.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Massimo Casagrande Ajari Desainer Prediksi Tren

Posted: 28 Apr 2011 05:43 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Massimo Casagrande Ajari Desainer Prediksi Tren

Jelang JFW 2012

Kamis, 28 April 2011 - 19:43 wib

Lastri Marselina - Okezone

AJANG Jakarta Fashion Week 2012 akan dihelat pada November mendatang. Untuk pemanasan, para desainer pun dibekali arahan tren mode secara global oleh Massimo Casagrande dari Italia.

 
Femina Group sudah jauh-jauh hari mempersiapkan pergelaran Jakarta Fashion Week (JFW) agar berlangsung sukses. Sebagai langkah awal, dihadirkanlah pakar mode asal Italia, Massimo Casagrande untuk memberikan wawasan soal mode, khususnya prediksi soal tren fesyen kepada para desainer, retailer, alumni perancang mode, dan mereka yang pernah tampil di JFW.
 
Acara workshop dengan mengusung tema "Trend Research & Collection Development" diselenggarakan di Auditorium Kementerian Perdagangan Indonesia, mulai dari 27-28 April 2011.
 
"Workshop ini membantu desainer merancang busana untuk tahun 2012, sebab pengembangan ide pada dasarnya melihat tren agar koleksi menjadi relevan," kata Svida Alisjahbana, CEO Femina Group di Auditorium Kementerian Perdagangan Indonesia, Jakarta, Kamis (28/4/2011).
 
Sementara itu, Massimo yang pernah bekerja untuk Versace dan terlibat dengan rumah-rumah mode terkemuka seperti Tom Ford, Richard Nicoll dan Erdem untuk projek khusus mereka ini lebih banyak membicarakan soal analisa tren sebelum memasuki tahap pengembangan dan merancang suatu koleksi.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan