Jumaat, 15 April 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


PKS Koalisi atau Tidak Ditentukan 99 Majelis Syuro

Posted: 15 Apr 2011 01:20 AM PDT

JAKARTA – Hingga kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum memutuskan apakah masih bergabung dengan koalisi pemerintah atau berubah haluan menjadi oposisi. Pasalnya, draf koalisi masih dalam pengkajian Majelis Syuro PKS.
 
"Soal koalisi bukan keputusan DPP tapi keputusan 99 orang dari majelis syuro. Jadi biar mereka yang putuskan," kata Sekjen PKS Anis Matta kepada wartawan di DPP PKS, Jumat (15/4/2011).
 
Menurut Anis, pada Kamis malam kemarin sebenarnya PKS sudah bertemu dengan perwakilan Presiden SBY yakni Djoko Suyanto. Namun, pertemuan tersebut tidak mendapatkan keputusan apapun.
 
"Kita sudah pernah diultimatum. Kita juga sudah baca draf kontrak yang baru tapi belum mau saya buka disini karena belum etis," tandasnya.
 
"Biarlah 99 orang berfikir. Saya belum tahu apakah akan diputuskan hari ini atau tidak. Yang pasti soal koalisi adalah domain mereka bukan DPP," tukasnya.
 

(teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hanya Sedikit Wanita yang Pilih Ferarri

Posted: 15 Apr 2011 01:18 AM PDT

Kaum perempuan memang suka merasakan sensasi mobil sport. Namun tidak untuk memilikinya. Survei Trucar yang dilakukan tahun lalu terungkap hanya 6,4 persen pembeli Ferrari adalah perempuan.

Sama halnya dengan Lamborghini yang hanya dibeli 7,4 persen perempuan dari total pembeli selama tahun lalu.

Hasil penelitian menunjukkan pria lebih banyak membeli mobil berdasarkan penampilan sebuah mobil, sementara perempuan lebih karena alasan kepraktisan. Ini sekaligus menguatkan hasil survei yang dilakukan oleh Polk. Demikian yang dilaporkan TrueCar.com, Kamis (14/4/2011).

"Hasil studi menunjukkan bahwa perempuan lebih membeli mobil yang hemat bahan bakar dan murah dalam perawatan. Sementara pembeli laki-laki sebaliknya, mereka memilih kendaraan yang tampak besar dan berotot, seperti truk besar. Atau memilih kendaraan karena harganya yang mahal atau kendaraan dengan performa tinggi," jelas Jesse Toprak, Wakil Presiden Tren Industri dan Wawasan dari TrueCar.com.

Menurut autoevolution, penelitian ini dilakukan berdasarkan data penjualan 8 juta mobil sepanjang 2010 lalu. Pada penelitian didapatkan jika sekira 60 persen dari perempuan memilih Volkswagen Beetle sebagai kendaraan mereka.

Dari survei ini terlihat perempuan lebih menyukai mobil yang simple, Sebut saja seperti Volkswagen New Beetle, KIA Spectra, Nissan Rogue, Volkswagen Eos, Hyundai Entourage, Volvo S40, Jeep Compass, Honda CR-V,  Hyundai Tucson, dan Nissan Sentra.

Sedangkan kaum Pria sangat menyukai kendaraan yang memiliki performa yang tinggi. Seperti, Porsche 911, GMC Sierra, Chevrolet Silverado, Ford F-Series, BMW M3, Ford Ranger, Toyota Tundra, Dodge Ram, Audi S5 dan Chevrolet Corvette.
(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan