Selasa, 26 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sperma Suami Merembes Keluar Usai Ngeseks

Posted: 26 Apr 2011 04:59 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Sperma Suami Merembes Keluar Usai Ngeseks
Selasa, 26 April 2011 - 18:59 wib

Lastri Marselina - Okezone

KALA kepuasan bercinta direguk bersama, sehari setelahnya istri mengeluhkan air mani suami yang kerap merembes membasahi celana dalam. Apa sebabnya?

 
"Jika Anda dan suami terbiasa bercinta menggunakan kondom dan baru saja mengganti alat kontrasepsi dengan pil, misalnya, Anda akan terkejut berapa banyak kadar cairan yang ada di dalam Miss V usai bercinta. Sangat normal jika sperma akhirnya merembes keluar dari tubuh istri dalam kurun waktu satu hari setelah bercinta,"  ungkap Yvonne S Thornton MD, kepala pendiri departemen OB-GYN di Jamaica Hostpital Medical Center di New York, seperti dikutip Cosmopolitan.
 
Bagaimana mengurangi rembesan tadi agar tidak mengganggu aktivitas keseharian istri?
 
"Anda dapat menguranginya dengan buang air kecil setelah bercinta. Ketika Anda buang air kecil, kebanyakan air mani suami akan keluar bersamaan yang disebabkan oleh gravitasi," jelasnya.
 
"Agar tidak membasahi celana dalam, kenakan panty liner, asal jangan tampon –produk penyerap darah yang digunakan saat haid– sebab gerakan bercinta bisa sebabkan liang Miss V akan tergores dan tampon hanya akan menambah luka yang dapat menyebabkan juga toxic shock syndrome –komplikasi infeksi bakteri, kendati sangat jarang terjadi," tutup Dr Yvonne.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gelar Malam Amal, IndoTVIExpress Salurkan USD10 Ribu

Posted: 26 Apr 2011 04:47 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Gelar Malam Amal, IndoTVIExpress Salurkan USD10 Ribu
Selasa, 26 April 2011 - 18:47 wib

Lastri Marselina - Okezone

SEBAGAI bukti keberhasilan menekuni bisnis, para anggota IndoTVIExpress mengadakan malam amal bertajuk "IndoTVIExpress Community Berbagi" dengan menyalurkan dana sebesar USD10 ribu ketiga organisasi sosial.

IndoTVIExpress merupakan komunitas yang mengembangkan bisnis TVI Express yang sampai saat ini berjumlah 50.000 anggota. Donasi sebesar Rp36 Juta diserahkan IndoTVIExpress kepada Rotary Club D3400 Indonesia melalui "Program Cegah Thalasemia", Rp25 Juta disalurkan kepada Dilts Foundation untuk biaya pendidikan anak-anak jalanan yang putus sekolah dan Rp25 Juta kepada SOS Children's Village Yogyakarta yang akan dimanfaatkan bagi perbaikan sekolah korban bencana Gunung Merapi.

"Melalui acara ini, kami ingin menekankan bahwa komunitas ini bukan semata berorientasi bisnis, tapi kami selalu menanamkan prinsip 'semakin banyak kita menanam benih-benih kebajikan, semakin banyak kita menuai berkah kebajikan pula'," kata Natalie Margareth selaku Top Leader dan Ketua Pelaksana "IndoTVIExpress Community Berbagi" yang ditemui okezone usai penyaluran dana secara simbolis di Ruang Sanur, Gran Melia, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Selain malam amal, IndoTVIExpress juga menyerahkan penghargaan kepada lima anggota IndoTVIExpress yang berhasil menjalankan bisnis TVI Express serta memiliki loyalitas dan integritas tinggi. Mereka adalah Mira Riana Nasution, Goenarni Goenawan, Alfa Reziani, Anastasia Dian, dan Ellyrawati Harahap.

Malam amal turut dimeriahkan penampilan beberapa penyanyi ternama ibu kota, seperti Maia Estianti, Ari Lasso, Indra L. Brugman, Ashanti, Anang, Ivo Nila Khresna, serta Baina Ivo. "IndoTVIExpress Community Berbagi" juga menghadirkan pergelaran busana CarVieno dari OvieWu dan Ina Thomas yang diperagakan oleh para sosialita ibu kota.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan