Selasa, 26 April 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ssttt... Ada Wild Jungle di Luvs Bar!

Posted: 27 Apr 2011 02:53 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Nanti malam (27/4) Luvs Bary (CityWalk Sudirman, 1st Floor 1F#10 Jl. Kyai Haji Mas Mansyur 121) akan mengadakan acara clubbing bertema Wild Jungle pada pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

  • DJ ND WHITE
  • DJ YUNNIE
  • DJ NATHALIE
  • DJ VINNY LIV
  • DJ WACHITARICA

Just be there or be squared...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Vokalis Maroon 5: Nyamuk di Jakarta Brengsek

Posted: 27 Apr 2011 02:31 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rabu (27/4/2011) malam Maroon 5 mengadakan konser perdana mereka di Indonesia. Menjelang konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta itu mereka sudah mendarat di Terminal 2D Bandar Udara Soekarno-Hatta, Selasa (26/4/2011).

Sesampai band pop rock AS ini di bandar udara tersebut, sang vokalis, Adam Levine, melalui akun twitter-nya, @adamlevine, mengatakan, "We got mobbed at the airport. I think they thought we were @justinbieber."

Ketika itu Maroon 5, terutama Levin, memang langsung dikerubuti oleh para penggemar mereka untuk meminta tandatangan dan berfoto bersama, seperti yang dialami oleh bintang musik pop remaja Justin Bieber setiba di bandar udara yang sama pada Jumat lalu (22/4/2011), menjelang tampil di Sentul International Convention Center, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, esok harinya.

Levine juga menulis pada akun twitter-nya ketika hendak beristirahat di kamar hotelnya di Jakarta. "Ok. Goodnight Jakarta! We've got a tremendous feeling about the show tomorrow. the energy is FLOWING..."

Levine, masih melalui akun twitter-nya, mengaku bahwa kedatangannya ke Jakarta merupakan salah satu pengalaman berkesan baginya. "It still blows my mind that our music continues to bring us to new and exotic places!" tulisnya.

Tapi, nyamuk dan kemacetan lalu lintas di Jakarta mengundang kekesalannya. "Traffic in Jakarta is the worst! Right?.... The mosquitos in Indonesia are real assholes," tanggapnya. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan