Ahad, 27 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Fokus & Sabar, Kunci Roma Tundukkan Parma

Posted: 27 Feb 2011 01:02 AM PST

ROMA – Caretaker AS Roma, Vincenzo Montella kembali mendapat ujian di akhir pekan ini. Menghadapi Parma, Montella dituntut meraih kemenangan. Tidak sekadar menang, Montella pun diwajibkan menularkan permainan penuh determinasi seperti saat Roma menundukkan Bologna di laga tengah pekan lalu.
 
Hanya dua kata kunci ditanamkan mantan punggawa I Gialorossi di dekade 1999 hingga 2009 ini, yaitu fokus dan sabar. Bukan hanya itu, Montella pun berharap, kerumunan di Olimpico Roma membakar motivasi timnya untuk memetik kemenangan dari tangan Parma.
 
"Olimpico selalu memberi Anda emosi yang kuat. Kami akan memainkan sisi permainan yang baik saat menghadapi Parma. Jadi, kami harus fokus saat ini," kata Montella di Goal, Minggu (27/2/2011)
 
"Saya berharap, kami tidak memberikan keuntungan kepada lawan. Parma tentunya ingin mendapatkan hasil seperti yang kami inginkan. Kami harus bersabar dan menggunakan kepada kita. Ini semua tergantung dari permainan. Anda bisa menang bila Anda bersabar," bilang Montella mengenai strategi yang dikedepankannya saat menjamu Parma.
 
Beralih ke persoalan lain, Montella mengklaim dirinya bisa memulihkan reputasi Serigala Roma berkat materi pemain yang menaungi AS Roma. "Kami ingin kembali setelah bertanding lawan Bologna. Kami memiliki kualitas, moral, serta teknis untuk melakukannya," tutup The Little Aeroplane.
(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Diteriaki "Pocong" Pembalap Liar Menyerahkan Diri

Posted: 27 Feb 2011 01:02 AM PST

GUNUNGKIDUL - Hanya karena diteriaki pocong oleh polisi, puluhan pembalap liar yang biasa menggunakan jembatan Perbatasan antara Gunungkidul-Bantul tepatnya di Kecamatan Playen, Gunungkidul, Yogyakarta menyerahkan diri pada operasi pekat yang digelar kepolisan resort Gunungkidul pada dini hari tadi.

Puluhan pemuda tanggung ketika melihat polisi langsung berhamburan dan meninggalkan motornya di pinggir jembatan. Mereka berlari ke arah persawahan, petugas tidak kehilangan akal dalam penyergapan tersebut, salah seorang polisi meneriaki pocong, kontan "pembalap"kambuhan ini keluar dari persembunyiannya karena ketakutan.

Dalam penggrebekan ini polisi berhasil mengamankan 24 kendaraan roda dua, puluhan pelaku balap liar, dan 5 botol miras jenis ciu yang dibawa salah satu pelaku. Seluruhnya diamankan di Polres untuk ditilang apabila tidak bisa menunjukkan surat-surat dan kelengkapan kendaraan lainnya.

"Operasi ini sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan aksi trek-trekan pada malam hari," kata Kabag Ops Polres Gunungkidul Kompol Suraji.

Dia menambahkan untuk memberikan efek jera ke pelaku yang tertangkap harus diambil oleh orangtua masing-masing, dan masih akan menggencarkan razia serupa karena disinyalir aksi balap liar masih marak disejumlah kawasan terutama jalur lintas selatan Gunungkidul. "Kami akan terus menggelar operasi, terutama di kawasan jalur lintas selatan," tutupnya.(Yuwono/Koran SI/ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen