Selasa, 1 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ariel-Redjoy Divonis Salah, Anggit Belum Diproses?

Posted: 01 Feb 2011 02:59 AM PST

JAKARTA - Nama Anggit kembali didengungkan oleh pihak Ariel. Anggit Gagah Pratama diduga ikut membantu tersebarnya video porno dari hard disk eksternal Ariel.

"(Anggit) belum diproses. Justru itulah kami bertanya, mengapa bisa seperti ini? Ariel kan dituduh membantu menyebarkan. Nah, mengapa yang dituduh membantu hukumannya lebih tinggi dari yang menyebarkan," ujar kuasa hukum Ariel, Afrian Bondjol SH LLM, saat dihubungi wartawan, Selasa (1/2/2011).

Dia menambahkan, banyak juga fakta yang tidak dipertimbangkan oleh majelis hakim di persidangan. Pihaknya pun menegaskan bahwa jaksa penuntut umum telah gagal membuktikan keterlibatan Ariel dalam masalah ini.

"Kita meminta pihak kepolisian beserta jajarannya untuk menindak tegas, siapa saja yang diduga keras dan namanya disebutkan di berkas acara. Karena, kami khawatir mereka melarikan diri dan menghilangkan barang bukti," tandasnya.

Disinggung mengenai upaya praperadilan terhadap jaksa, pengacara yang akrab disapa Boy ini mengatakan fokus tim kuasa hukum Ariel bukan ke arah sana.

"Upaya hukum kita sekarang adalah banding. Itu yang ada di dalam undang-undang," tegasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ada Kedekatan Anang dengan Janda Rhoma Irama?

Posted: 01 Feb 2011 02:31 AM PST

JAKARTA - Muncul rumor kedekatan Anang Hermansyah dan Angel Lelga, terkait foto keakraban Angel dengan Aurel saat bermain ombak di Pantai Kuta, Bali.

"Kok jadi meluas ke situ? Yang benarnya memang kita itu ketemu Angel di sana sama Angel di sana sama manajemennya, yang lagi syuting di Bali," ungkap manajer Anang Hermansyah, Yuni, dihubungi wartawan, Selasa (1/2/2011).

Ditambahkannya, pertemuan dengan Angel di Pantai Kuta tidak disengaja. Ketika itu, Aurel dan keluarga harus transit di Bali pada siang hari, karena pesawat ke Jakarta berangkat pukul 22.00 WITA.

"Itu kebetulan ketemu di pantai. Enggak ada hubungannya sama kedekatan Mas Anang. Memang itu kebetulan. Makanya aku sekarang konfirmasi, memang kebetulan terjadi seperti itu," jelas Yuni.

Bagaimana foto-foto itu bisa tersebar, Yuni tak bisa menjelaskan. Pasalnya, memang dia tidak tahu siapa yang memfoto Angel dan Aurel saat itu.

"Aku enggak ngerti yang foto siapa. Itu sudah lama, kalau enggak salah Oktober atau November tahun kemarin (2010). Lagian itu kan di pantai. Jadi wajar berbikini," urai Yuni.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan