Selasa, 1 Februari 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Robinsons Supermarket Memperkuat BI-nya dengan ARC Supplier Portal & Analytics

Posted: 01 Feb 2011 07:31 PM PST

AsiaNet 43108


     QUEZON CITY, Filipina, 2 Februari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Manthan Systems, Inc., produsen terkemuka solusi manajemen analitika dan kinerja ritel, hari ini mengumumkan bahwa Robinsons Retail Group, salah satu peritel terbesar di Filipina, telah memilih produk analitika ritelnya, ARC Supplier Portal & Analytics untuk Rangkaian Robinsons Supermarket mereka.

     Robinsons Supermarket sedang mencari platform yang akan meningkatkan analitika bisnis, mempercepat proses transaksi dan meningkatkan kemitraan peritel-vendor dan ARC Supplier Portal & Analytics pas benar untuk kebutuhan mereka. ARC Supplier Portal & Analytics adalah platform kerjasama mitra pemasok-pedagang berbasis portal untuk bertukar informasi yang penting untuk proses penting seperti manajemen pesanan, manajemen data induk, kinerja vendor, manajemen persediaan, promosi, rabat dan wawasan pelanggan, dan lain-lain.

     Umumnya, peritel hanya berbagi data Pesanan Pembelian dengan pemasoknya. Supplier Portal & Analytics ARC mengubah tren ini dengan memberikan solusi analitis kaya yang menjamin pengurangan biaya operasional melacak PO dan faktur, menghindari hukuman dengan mengelola dokumen dengan benar, dan karenanya meningkatkan transparansi dalam pembayaran.

     General Manager Robinsons Supermarket, Bapak Jody Gadia berkata, "Mitra dagang kami sekarang akan memiliki visibilitas atas informasi yang sangat penting seperti tingkat kinerja dan stok produk mereka di toko-toko kami pada suatu waktu tertentu. Mereka juga akan mudah melacak rincian pembayaran mereka secara online. ARC Supplier Portal & Analytics pasti akan menjadi alat yang ampuh bagi mereka untuk mengambil keputusan bisnis yang proaktif, dengan demikian meningkatkan kinerja bisnis keseluruhannya."
   
     MD & CEO Manthan, Atul Jalan mengatakan, "Senang melihat Robinsons Retail tumbuh dan memperluas kemampuan analitis ritel mereka. Para pemasok umumnya memiliki keterbatasan atau tidak dapat mengakses Kecerdikan Bisnis - Business Intelligence (BI). Namun, dengan ARC Supplier Portal & Analytics, itu akan memberi Robinsons Supermarket dan pemasoknya pandangan yang jelas dan menyeluruh untuk pengambilan keputusan bersama. Saya yakin bahwa Robinsons Supermarket akan memanfaatkan desain dan platform portal luas ARC untuk keuntungan mereka. "
   
     Tentang Robinson Retail Group


     Robinsons Retail Group adalah salah satu peritel banyak saluran terbesar di Filipina yang mengoperasikan Robinsons Department Store, Robinsons Supermarket, Handyman, Robinsons Appliances, True Value, Toys 'R'Us, Saizen, Topshop, Topman, Dorothy Perkins, Warehouse, Trucco, Howards Storage World yang semuanya jangkar utama Robinsons Mall dan pembangunan mall lain di seluruh negeri.

     Tentang Manthan Systems 


     Manthan Systems menghasilkan solusi analitik terbaik untuk organisasi ritel dan CPG global. Solusi terobosan Manthan, di bawah merek ARC, mengubah cara peritel menggunakan pengambilan keputusan yang didorong analitika untuk keuntungan strategis. Portofolio produk ARC meliputi seluruh spektrum pengambilan keputusan ritel dengan aplikasi berbasis peranan yang telah dibuat sebelumnya, serta mencakup produk untuk perdagangan analitika, analitika keuangan, analitika pelanggan, portal & analitika pemasok, analitika mall dan BI ritel perusahaan. Pengalaman Manthan mencakup berbagai segmen dan format ritel, setelah mengubah pengambilan keputusan untuk beberapa nama terbesar dalam ritel di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.manthansystems.com.

     Pertanyaan media: Ajith Nayar, media.contact@manthansystems.com +91-80-2299-0585
   
     Sumber: Manthan Systems

Editor:
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pemerintah Siapkan Pembatasan BBM Bersubsidi

Posted: 01 Feb 2011 07:19 PM PST

Menteri Negara PPN/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana. (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Sedang diidentifikasi kebutuhan BBM untuk kelompok masyarakat yang membutuhkan

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Armida S Alisjahbana menyatakan pemerintah saat ini tengah menyiapkan pelaksanaan program pembatasan konsumsi BBM bersubsidi untuk kawasan Jabodetabek.

"Sedang disiapkan, masih disiapkan, kan nanti mulai April untuk Jabodetaek," kata Armida usai rapat koordinasi ketahanan pangan di kantor Menko Perekonomian Jakarta, Rabu.

Armida menyebutkan, persiapan itu antara lain saat ini sedang diidentifikasi kebutuhan BBM bersubsidi untuk nelayanm

"Sedang diidentifikasi kebutuhan BBM untuk kelompok masyarakat yang membutuhkan," tegasnya.

Ketika ditanya apakah akan ada percepatan pelaksanaan pembatasan BBM Bersubsidi melihat harga minyak dunia yang meningkat, Armida mengatakan, semua memerlukan persiapan matang sehingga diharapkan tidak ada masalah di lapanganM

Sementara itu Menko Perekonomian, Hatta Rajasa mengatakan, hingga saat ini belum ada lagi pembahasan antar menteri terkait masalah itu.

"Belum ada pertemuan lagi membahas masalah itu," kata Hatta.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan