Khamis, 23 Disember 2010

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rektor UIN: Kalau Tidak Demo Bukan Mahasiswa Namanya

Posted: 23 Dec 2010 01:11 AM PST

TANGERANG - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidyatullah, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Komarudin Hidayat mengatakan, demo puluhan mahasiswa menolak kedatangan Wakil Presiden Boediono merupakan hal yang biasa.
 
"Kalau tidak demo bukan mahasiswa namanya," ujarnya kepada okezone, di gedung rektorat, Kamis (23/12/2010).

Komarudin menambahkan, aksi demonstrasi mahasiswa menolak kedatangan Wapres Boediono hanya untuk menunjukkan eksistensi mahasiswa. Adapun, kritik tajam yang disampaikannya merupakan ketidakpuasan mahasiswa terhadap pemerintahan.
 
Namun, dia mengaku cukup menyayangkan aksi demo mahasiswanya itu. Sebab, demontrasi yang mahasiswa lakukan, menurut Komarudin tidak akan efektrif. Lantaran seharusnya, kritik terhadap pemerintah disampaiken ke DPR/MPR dan media. Bukan di pinggir jalan, karena tidak akan mendapat dukungan dari masyarakat.

"Kritik yang mereka sampaikan sudah banyak disampaikan oleh para kritikus. Jadi tidak akan mengena kepada masyarakarat. Apalagi aksi mereka hanya akan membuat macet lalu-lintas," terangnya.(mbs)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Karisma Hilang akibat Masuk Aliran Sesat?

Posted: 23 Dec 2010 12:55 AM PST

JAKARTA- Keberadaan Karisma Saviri (20), mahasiswi jurusan biologi FMIPA Universitas Indonesia yang misterius membuat keluarga dan teman-temannya cemas.

Ada dugaan, Karisma dibawa kabur oleh pacarnya. Dugaan ini seperti diutarakan rekan satu kosnya di Wisma Kaca, RT 1 RW 1 Kukussan, Beji, Depok, Cindy Kalista saat ditemui okezone, Kamis (23/12/2010).

"Temennya menduga, Karisma dibawa cowoknya. Tapi enggak tahu pasti juga. Waktu itu sempet bilang mau diajak nikah sama pacarnya," papar Cindy.

Dia dan teman-teman kuliahnya juga sempat berpikir jika hilangnya Karisma karena terlibat aliran sesat yang banyak korbannya dari mahasiswa. "Tapi ini juga hanya dugaan, enggak pasti. Dia itu pendiam, kalau keluar kos paling ke warnet ngerjain tugas," timpal Alfonsa, teman kos Karisma lainnya.

Menurut mahasiswa semeter 7 jurusan akutansi ini, karena khawatir Karisma terjerumus aliran sesat sempat menanyakannya ke guru mentoring. "Tapi kayaknya enggak mungkin masuk aliran sesat," jelas Alfonsa.(ram)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan