Khamis, 25 Julai 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ibunda Kim Kardashian Ngaku Pernah Bercinta di Pesawat

Posted: 25 Jul 2013 08:05 AM PDT

Kamis, 25 Juli 2013 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner mengakui pernah bercinta dengan suaminya saat ini, Bruce Jenner di pesawat. Pengakuan itu diucapkan Kris di acara talk show yang dia pandu.

"Kami memutuskan sengaja untuk bergabung dengan Mile High Club (aktivitas bercinta di pesawat)," kata Kris seperti dikutip Femalefirst, Kamis (25/7/2013).

Selain memberi pengakuan di depan televisi, anak Kris, Kendall dan Kylie juga mendengar pengakuan ibunya itu. Awak pesawat bukannya tidak tahu tentang aktivitas tak biasa Kris dan Bruce itu. Pasalnya, pihak maskapai mengucapkan selamat kepada Kris dan Bruce.

"Orang mengumumkan dan bilang, 'terima kasih telah terbang menggunakan American Airline tuan dan nyonya, dan kami ingin memberi selamat untuk Kris dan Bruce Jenner, untuk bergabung dalam Mile High Club'," terangnya. 

(rik)

Sinden OVJ Kecam Acara Lawak yang Tidak Mendidik

Posted: 25 Jul 2013 07:41 AM PDT

Kamis, 25 Juli 2013 21:41 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Meski terlibat dalam acara OVJ (Opera Van Java) sebagai sinden, namun Dewi Gita tidak setuju jika ada lawakan yang menjurus kepada pelecehan. Menurut Dewi, hampir seluruh tayangan lawak pasti ditonton oleh anak-anak. Maka dari itu, dirinya mengecam jika ada pelawak yang bercandaannya tidak mendidik.

"Kalau saya sih enggak setuju, saya kan punya anak ya. Mungkin, anak kecil belum ngerti, kalau kita yang dewasa ngerti itu cuma main-main, enggak pakai hati. Tapi kan, anak-anak kecil yang lihat, belum ngerti. Khawatir nanti ke temannya akan melakukan seperti yang mereka lihat," ucap Dewi saat ditemui di Pacific Place Mal, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013).

Istri Armand Maulana itu menyarankan agar penonton lebih cerdas memilih tayangan. Sebagai orangtua juga perlu mendampingi jika anaknya sedang menonton televisi.

"Nah, tapi balik lagi, di sini adalah tugasnya penonton di rumah. Yang punya anak harus ngingati, ngasih tahu, ngedampingin anaknya nonton," sarannya.

Tak dipungkiri, kata Dewi, program acara OVJ merupakan tayangan untuk orang dewasa sehingga orangtua wajib mendampingi anak-anaknya.

"Dan memang OVJ itu tayangan untuk dewasa, selalu kita umumkan ke penonton bahwa ini adalah tayangan dewasa. Jadi, untuk anak-anak yang lihat memang harus didampingi sama yang dewasa," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan