Khamis, 25 Julai 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Wow, Sepatu Rancangan Vicky Shu Dilirik Bintang Dunia

Posted: 25 Jul 2013 08:43 PM PDT


JAKARTA, KOMPAS.com - Sepatu karya desainer sekaligus penyanyi Vicky Shu ternyata pernah dibeli oleh penyanyi asal Australia, Lenka, dan aktris Amerika, Ashley Tisdale.

"Waktu itu tahun 2009, Lenka datang ke Indonesia dan ada pemotretan di sebuah majalah. Dia melihat sepatu buatan saya dan tertarik," kata Vicky di Jakarta, Kamis.

Desain sepatu berlabel Syu Shu miliknya juga disukai oleh Ashley Tishdale.

"Semua berkat kekuatan sosial media, saya dari dulu lebih gencar di sosial media dalam memasarkan produk meski dulu online shopping belum se-booming sekarang, dulu saya cuma pakai Facebook," katanya.

Untuk menunjang bisnisnya, Vicky tidak pernah bisa lepas dari peralatan seperti telepon pintar, kamera digital dan tablet.

"Semua untuk kepentingan bersosial media, dan surat menyurat melalui e-mail dengan rekanan atau asisten desainer," kata Vicky.

Setelah sukses dengan Syu Shu, Vicky berencana mengeluarkan produk second line dengan merek yang masih dirahasiakan.

"Insya Allah saya akan buka dua brand lagi dengan merek yang berbeda, tunggu saja," katanya.

Penampilan Perdana Lady Gaga Pascaoperasi

Posted: 25 Jul 2013 08:17 PM PDT


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang pop Lady Gaga bakal kembali beraksi.  Agustus mendatang, Gaga akan kembali manggung untuk pertama kalinya setelah  menjalani operasi pinggul, beberapa bulan lalu.

Kehadiran Gaga akan dinanti di ajang  MTV Video Music Awards 2013 pada 25 Agustus nanti, kata pihak penyelenggara, Kamis (25/7/2013) waktu setempat. 

Pemenang Grammy berusia 27 tahun itu direncanakan akan membawakan single pertama dari album barunya  ARTPOP yang dijadwalkan diluncurkan pada bulan November. Single baru itu akan diluncurkan pada 19 Agustus menjelang acara VMA 2013.

Penyanyi yang baru-baru ini masuk dalam deretan penyanyi muda terkaya nomor satu versi majalah Forbes itu --dengan penghasilan sekitar 80 juta dollar tahun lalu-- terpaksa membatalkan sebagian dari tur dunianya awal tahun ini untuk menjalani operasi pinggul.

Gaga, yang memiliki nama asli Stefani Germanotta, dikenal oleh gaya berpakaiannya yang mewah dan acapkali kontroversial di setiap pertunjukannya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan