Sabtu, 1 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Christina Aguilera Kurus Karena Kritik "Pedas"

Posted: 01 Jun 2013 07:15 AM PDT

Sabtu, 1 Juni 2013 21:15 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

LOS ANGELES Christina Aguilera sepertinya sukses menurunkan berat badan. Namun, tahukah Anda jika kesuksesannya ini karena hasil kritikan keras orang-orang?

Tubuh Christina memang benar-benar melebar pascamelahirkan. Dia pun mendapatkan banyak kritikan negatif dari media dan orang-orang yang membencinya. Dari hal tersebutlah, pelantun "Gennie in The Bottle" ini memiliki tekad yang kuat untuk melangsingkan tubuh.

Saat penghargaan Billboard Music Awards, Christina datang dengan penampilan yang jauh berbeda. Kabarnya, dia berhasil menurunkan sekira 20 kilogram dari berat sebelumnya.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan, jika para kritikus telah memacunya untuk menurunkan berat badan dan hal tersebut benar-benar berhasil.

"Banyak yang mengomentari berat badannya dan dia (Christina) merasa tertekan dengan semua ini. Dia mengalami hal-hal berat karena kritik tersebut," ujar sumber, dilansir Digitalspy, Sabtu (1/6/2013).

Saat ini, namanya terdaftar dalam program diet segar 1.600 kalori per hari. Dalam program tersebut, Christina ditawarkan berbagai pilihan makanan sehat.

"Dia melakukan semuanya sendiri. Dia melihat-lihat melalui situs online dan memilih makanan untuknya. Dia benar-benar bekerja keras untuk ini. Sebab dia ingin menurunkan berat badannya dan merasa lebih nyaman," terang sumber tersebut.(gal)

(uky)

Taylor Swift Ngaku Tidak Pernah Mengejar Pria

Posted: 01 Jun 2013 06:17 AM PDT

Sabtu, 1 Juni 2013 20:17 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

LOS ANGELESTaylor Swift mengaku tidak akan pernah mengejar pria. Namun dia memiliki trik khusus untuk mendapatkan pujaan hatinya.

Penyanyi country ini mengatakan, memiliki sejumlah trik agar para pria tertarik padanya. Dia pun menekankan tidak akan pernah agresif untuk mendapatkan seseorang.

"Saya punya banyak masalah saat masih sekolah, karena pria yang saya suka tidak pernah melirik saya. Tetapi hal terbaik yang harus dilakukan adalah memberikan sedikit petunjuk kecil. Bicara saja padanya, tapi jangan sampai terlihat sangat berharap. Dan jangan pernah mengejar laki-laki," ujar Swift, dilansir Contactmusic, Sabtu (1/6/2013).

Swift melanjutkan, "Saya rasa menjadi teman pertama bagi seseorang adalah sesuatu yang bagus. Namun jika akhirnya bisa lebih, akan sangat keren. Tapi jika tidak, kalian bisa mencari teman yang lain. Selain itu, jangan cemburu. Kalian bisa berkompetisi tapi jangan pernah cemburu dalam sebuah hubungan. Karena jika kalian cemburu, itu karena kalian kurang percaya diri," tambahnya.

Swift
sendiri mengatakan jika dia merasakan ciuman pertama pada usia 15 tahun. "Saya berusia 15 tahun (ciuman pertama). Saya orang terakhir diantara teman-teman saya yang berciuman. Itu bukan ciuman yang buruk, saya rasa sangat cute. Lalu kami berpacaran selama satu tahun," ungkapnya.(gal)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan