Selasa, 9 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hii... Fifie Buntaran Pernah Didatangi Nyi Roro Kidul

Posted: 09 Apr 2013 10:26 AM PDT

Rabu, 10 April 2013 00:26 wib
Egie Gusman - Okezone

DEPOK- Berperan dalam film Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong), aktris seksi Fifie Buntaran mengaku pernah didatangi mahluk gaib menyerupai Nyi Roro Kidul melalui mimpinya.

"Ada. Aku lagi tidur ada dia (Nyi Roro Kidul) menutupkan selimut tipis. Pas mau tidur ada kaki buaya di pundak aku, tapi enggak sakit sih," ungkap Fifie saat ditemui di lokasi syuting, Studio Alam, Depok, Jawa Barat, Senin (9/4/2013).

Karena merasa takut, Fifie pun langsung menghubungi guru spiritualnya guna menanyakan mimpi tersebut.

"Aku langsung hubungi guru spiritual. Aku sih enggak sempat komunikasi dengan Nyi Roro Kidul, cuma kata guru aku itu di ridhoi tandanya," jelasnya. 

Namun tak dipungkiri, sejak kecil Fifie memang sering didatangi mahluk gaib saat sedang tidur. Tapi kata guru spiritualnya, mimpi tersebut tidak menimbulkan dampak berbahaya bagi kehidupan Fifie.

"Ada. Karena aku dari kecil sering mimpi yang tidak menyenangkan. Mimpinya berantem dengan mahluk gaib. Aku ingat itu wanita berambut panjang. Mimpi dengan wanita yang sama tapi dilokasi yang beda. Aku sampai nanya ke orangtua, kata guru spiritual aku engga apa-apa," tandasnya.

(rik)

Pelapor Adi Bing Slamet Suka Mabuk-mabukan?

Posted: 09 Apr 2013 09:01 AM PDT

Selasa, 9 April 2013 23:01 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Arya Wiguna, pria yang mengaku sebagai korban Eyang Subur sudah melihat perseteruannya dengan pihak Eyang Subur mulai mengerucut. Terlebih setelah Adi Bing Slamet dilaporkan oleh pengikut Eyang Subur, Wanda dan Devi.

"Saya tau persis Devy. Dia beberapa tahun ditolong mas Adi. Dia tuh manusia macam apa? Yang tadinya ditolong gara-gara sedikit itu jadi begitu? Yang benar mana? Yang salah mana? Kelihatan orang-orangnya Subur yang bisa dibagi uang yang mana nih," kata Arya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).

Arya mengaku tahu persis, siapa pelapor Adi itu. Menurut Arya, sejak menjadi murid Eyang Subur, Devi selalu mabuk-mabukan.

"Saya tahu persis gimana dia (Devi) waktu sama Subur, dia suka mabuk-mabukan, suka nitip pasang togel, ingat saja kamu masih punya anak. Kembalilah ke jalan yang benar," seru Arya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan