Selasa, 9 April 2013

Republika Online

Republika Online


Ini Dia Ciri Rambut Sehat

Posted: 09 Apr 2013 11:43 PM PDT

Rabu, 10 April 2013, 13:43 WIB

artofcosmetics.com

REPUBLIKA.CO.ID, Rambut yang sehat dan indah butuh perawatan dan perlindungan optimal. Menurut Jerry Pravda, salah satu penata rambut terkemuka di Indonesia, untuk orang Asia, ciri-ciri rambut yang sehat adalah hitam berkilau, tebal, kuat, dan elastis. Dalam hal ini, ada beberapa tips yang dapat membantu mendapatkan rambut sehat yang Anda idamkan. Tips itu adalah:

* Pijatlah kulit kepala mulai dari tengkuk dengan menggunakan ujung jari. Pijatan ini akan meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kepala.

* Gunakan vitamin B dan vitamin rambut yang mengandung campuran antioksidan agar rambut lebih kuat dan sehat. 

* Hindari seminimal mungkin mengeringkan dan mengatur rambut dengan panas yang tinggi, dan pewarnaan. Metode penyisiran dan keramas yang salah, juga rebonding bisa pula menyebabkan kelembaban rambut jauh berkurang.

* Rawatlah rambut dengan moisturizer untuk menjaga kelembabannya.

Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Orang Tua Harus Ingatkan Anaknya Waspadai Bocoran Jawaban UN

Posted: 09 Apr 2013 11:42 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SENTANI --  Bupati Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw berpesan agar para peserta Ujian Nasional (UN) tidak mudah terpengaruh dengan bocoran soal dan jawaban UN yang justru akan merugikan diri sendiri.

"Harapan saya, hasil kelulusan UN di Kabupaten Jayapura baik, dan peringkatnya juga naik, agar kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) ikut naik. Bekerja dengan jujur, karena apapun hasilnya merupakan informasi yang harus dibenahi untuk kedepannya," ujarnya kepada wartawan, Rabu di Sentani.

Bupati pun meminta kepada para orang tua siswa, untuk terus mendorong anak-anaknya, yang akan menghadapi UN yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-18 April 2013 ini.

"Peran orang tua sangat penting, untuk mensukseskan anak-anaknya menghadapi UN nanti," tegas Bupati.

Selain belajar, lanjut Bupati, 'try out', bimbingan belajar (bimbel) dan adanya support serta doa penuh dari orang tua untuk anak-anaknya, juga menjadi bagian dan tak kalah pentingnya, agar anak-anak yang ikut UN nanti meraih prestasi yang terbaik.

Bupati mengimbau, agar anak-anak yang akan menghadapi UN, untuk memanfaatkan waktunya sebaik mungkin, untuk belajar dan jangan lupa mengiringi segala aktivitas pembelajaran dengan doa.

"Tetap tenang, belajar yang tekun," tandasnya.

Para kepala sekolah dan guru harus memberikan dukungan yang maksimal dengan memperhatikan waktu belajar. "Kita sudah membentuk panitia UN, semoga semua bekerja maksimal," katanya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan