Isnin, 25 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Puas Bersanggama, Hanya Ini Rahasianya

Posted: 25 Mar 2013 09:24 AM PDT

AKTIVITAS seksual merupakan cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun tetap saja, ada banyak hal yang harus diperhatikan oleh pasangan.

 
Berhubungan seks tentunya harus sama-sama memberi kepuasan kepada keduanya. Dengan begitu, tak akan ada keributan yang ditimbulkan setelahnya. Berikut apa saja yang harus diperhatikan saat bersanggama, menurut Indiansutras.
 
Mulai dengan foreplay


Foreplay merupakan pembuka sesi bercinta yang membuat pasangan bisa lebih intim. Untuk memulainya, Anda berdua bisa saling berciuman. Lakukan dengan lembut dan jangan ragu untuk mengeksplorasi zona-zona sensitif untuk menciptakan suasana yang erotis.


Posisi
 
Kepuasan saat berhubungan seksual memang banyak ditentukan oleh posisi yang diterapkan. Oleh karena itu, perhatikan apa saja posisi yang membuat Anda berdua merasa puas dan nyaman dilakukan.


Jangan memaksa
 
Ini yang paling penting. Bercinta dalam keadaan terpaksa tentu saja sangat tidak nyaman. Buat situasinya sekondusif mungkin. Sebab, ini bisa mempengaruhi tingkat kepuasan yang didapat Anda berdua.
(tty)

Pecinta Penuh Gairah? Aries Jagonya

Posted: 25 Mar 2013 09:07 AM PDT

APAKAH Anda tahu zodiak apa yang dilambangkan oleh biri-biri jantan? Yap, Aries. Sesuai dengan lambang zodiaknya, orang Aries bisa selembut bulu biri-biri, namun terkadang mereka juga bisa sekeras tanduk biri-biri.

 
Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh orang-orang Aries, seperti dilansir Mag for Women.
 
Pemimpin
Seorang pemimpin harus berani menghadapi orang, cukup kuat untuk melaksanakan keputusannya, independen, dan cukup optimistis cukup untuk memotivasi orang lain. Wanita Aries memiliki semua sifat-sifat ini dan karenanya membuat mereka menjadi pemimpin besar.
 
Baik hati
 
Hati wanita Aries diisi dengan kebaikan, belas kasih, dan kemurahan hati. Mereka tidak pernah tidak mau membantu orang lain yang membutuhkan dan tidak mengharapkan imbalan.
 
Pecinta yang penuh gairah

Ketika wanita Aries jatuh cinta, mereka akan melakukan semua hal yang bisa membuat orang yang dicintai bahagia. Mereka antusias dan selalu siap mengorbankan apa saja untuk seseorang yang dicintai. Cinta mereka dipenuhi dengan gairah dan kehangatan.
 
Teman yang baik
 
Wanita Aries juga merupakan teman yang luar biasa. Kualitas kepemimpinan mereka mendorong mereka untuk menjadi "ibu" dari orang di sekitar mereka. Sebagai hasilnya, wanita Aries menonton dari belakang teman-teman yang mereka pedulikan. Hati yang hangat dan optimisme memudahkan bagi orang-orang di sekitar orang Aries untuk merasa nyaman.
 
Victoria Beckham, Jennifer Garner, Lady Gaga, Reese Witherspoon, dan Emma Watson adalah beberapa wanita Aries. Jika Anda amati, mereka mempunyai beberapa hal yang sama, seperti kekuatan dan keberanian.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan