Isnin, 25 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Eva Mendes Ngeri Beradegan Intim dengan Pacar Sendiri

Posted: 25 Mar 2013 08:12 AM PDT

Senin, 25 Maret 2013 22:12 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Eva Mendes mengaku tidak begitu suka melakukan adegan percintaan dalam film yang dibintanginya. Sikap itu tak berubah meski Eva melakukan adegan tersebut dengan kekasihnya sendiri, Ryan Gosling di film The Place Beyond the Pines.

"Adegan bercinta itu mengerikan. Mari hanya mengatakan itu. Adegan itu selalu aneh," ujar Eva seperti dikutip Femalefirst, Senin (25/3/2013).

Meski tidak suka melakukan adegan intim, Eva tetap merasa terbantu dengan kehadiran Ryan. Bagi Eva, kekasihnya itu banyak membantunya untuk tampil lebih baik di film itu. Apalagi, Eva dan Ryan memang sudah kenal lama sebelum mereka berpacaran.

"Kami sudah saling mengenal sebelum bikin gilm. Anda bisa berteman dengan seseorang dan tidak seperti bagaimana mereka bekerja, tapi aku sangat menghormati dia," tandasnya.

(rik)

Takut Terjerumus Narkoba, Seruni Bahar Hindari Dugem

Posted: 25 Mar 2013 07:44 AM PDT

Senin, 25 Maret 2013 21:44 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Demi menghindari narkoba, para artis dan penyanyi di bawah naungan Rosestar Manajemen memutuskan bergabung dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurut penyanyi dangdut, Seruni Bahar, dunia entertain memang rentan dengan narkoba sehingga gerakan yang dilakukan BNN sangat penting.

"Kebetulan kalau di dunia artis yang aku lihat, dunia artis itu enggak jauh dari narkoba. Perlu diadakan gerakan seperti ini. Narkoba sangat membahayakan moral sendiri dan bangsa yang akan datang," tutur Seruni saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (25/3/2013).

Untuk menghindari barang haram tersebut, Seruni menyarankan agar selalu mencari kesibukan dan membatasi pergaulan. Baginya, jalani pergaulan malam tidak masalah, asalkan tetap menjauhi narkoba.

"Kita bikin saja kesibukan, pergaulan, dan jauhi lingkungan malam. Kita boleh dugem, enggak masalah, tapi tetap jaga jangan sampai terjerumus ke narkoba," sarannya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan