Sabtu, 9 Februari 2013

KOMPAS.com - Nasional

KOMPAS.com - Nasional


Partai Demokrat Merauke Tunduk pada Putusan Majelis Tinggi

Posted: 09 Feb 2013 09:15 AM PST

Politik

Partai Demokrat Merauke Tunduk pada Putusan Majelis Tinggi

Penulis : Erwin Edhi Prasetyo | Sabtu, 9 Februari 2013 | 23:58 WIB

MERAUKE, KOMPAS.com-  Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Merauke tunduk pada keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat.

DPC PD Kabupaten Merauke meyakini apa yang diputuskan Majelis Tinggi Partai Demokrat adalah untuk perbaikan partai.

"Keputusan tertinggi partai harus kita ikuti," ungkap Robertus Haryanto, Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Merauke di Merauke, Papua, Sabtu (9/2/2013).

Menurut Robertus Haryanto, tidak ada gejolak apapun dalam kepengurusan DPC PD Merauke maupun kader-kader PD di Merauke pasca keputusan Majelis Tinggi Partai.

"Kami satu komando," ujarnya. Lebih lanjut Robertus mengatakan, DPC PD Merauke menunggu langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Majelis Tinggi Partai Demokrat.

 

Editor :

Tjahja Gunawan Diredja

Perangi Narkoba, Menpora Roy Suryo Jadi Spiderman

Posted: 09 Feb 2013 07:57 AM PST

Antinarkoba

Perangi Narkoba, Menpora Roy Suryo Jadi Spiderman

Penulis : Priyombodo | Sabtu, 9 Februari 2013 | 22:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menjadi "spiderman" dengan terjun setinggin 45 meter dari balkon lantai 11 Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga,Jakarta untuk turut serta membentangkan spanduk raksasa berbunyi "Perangi Narkoba, Raih Prestasi", Sabtu (9/2/2013).

Roy Suryo saat melakukan pembentangan spanduk berukuran 13x20 meter tersebut didampingi oleh pemanjat tebing dari Wanadri, Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI), dan Koppasus.

Menpora yang terjun rappeling dengan dilengkapi helm, sarung tangan, dan peralatan keselamatn panjat tebing lainnya itu tampak piawai. 

Pembentangan spanduk raksasa di Gedung Kemenpora tersebut merupakan bagian dari kegiatan Deklarasi Pemuda Anti Narkoba yang dihelat Kemenpora bersama Badan Narkotika Nasional (BNN).

Editor :

Marcus Suprihadi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan