Sabtu, 9 Februari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Chace Crawford ingin bintangi di "Fifty Shades of Grey"

Posted: 09 Feb 2013 12:55 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Chace Crawford mengungkapkan dirinya tertarik untuk bermain dalam film "Fifty Shades of Grey".

Pria yang tampil dalam serial "Gossip Girl" itu mengatakan dirinya siap berperan sebagai Christian Grey dalam adaptasi film yang diangkat dari novel EL James, seperti dikutip dari laman Digital Spy.

"Saya suka tantangannya. Saya belum membaca bukunya, tapi saya tahu itu penuh risiko," kata Crawford.

"Kalau mereka meminta saya untuk membacanya, saya akan melakukannya. Saya bahkan tidak tahu seperti apa karakternya, saya belum pernah membaca atau mendengar apapun tentangnya!".

Crawford menambahkan, dia tidak akan berubah pikiran dengan kemungkinan adegan vulgar yang harus dilakukannya di "Fifty Shades of Grey".

"Itu pekerjaan dan kamu harus profesional."

Beberapa aktor Hollywood telah disebut-sebut sebagai kandidat Christian Grey, termasuk Henry Cavill, Ian Somerhalder, dan Jake Gyllenhaal.

Sementara itu, aktris Mila Kunis, Shailene Woodley, dan Emilia Clarke adalah sebagian dariyang dirumorkan akan berperan sebagai Ana Steele, mahasiswi yang menjalin hubungan dengan Grey.

Penulis "Fifty Shades of Grey" EL James baru-baru ini mengatakan bahwa belum ada keputusan siapa yang akan memerankan Grey dan Steele.
(nan)

Lagu hits Whitney Houston dipilih sebagai lagu cinta terbaik

Posted: 08 Feb 2013 11:15 AM PST

New York (ANTARA News) - Sepekan menjelang perayaan Hari Valentine, lagu cinta klasik penyanyi Whitney Houston "I Will Always Love You" dipilih sebagai lagu cinta paling populer dalam sebuah jajak pendapat Amerika Serikat.

Lagu khas penyanyi pemenang penghargaan Grammy yang meninggal dunia secara mendadak setahun yang lalu itu mengantongi 38 persen suara dari seluruh responden dewasa dalam jajak pendapat Harris Interactive. Lagu itu juga lagu teratas yang menjadi pilihan kelompok dewasa yang telah bercerai atau berpisah di Amerika Serikat, lapor Reuters.

Lagu hits Houston yang diambil dari filmnya pada 1992, "The Bodyguard" itu merupakan lagu sampul dari album penyanyi country Dolly Parton pada 1974.

Lagu bertajuk "Unchained Melody" dari The Righteous Brothers, "When a Man Loves a Woman" milik Percy Sledge, "You Are So Beautiful" dari Joe Cocker dan "How Deep is Your Love" milik Bee Gees melengkapi daftar lima lagu teratas.

"Asmara adalah tentang membuat daya tarik emosional bagi indra, dan membawanya ke hati," kata Aaron Levine, dari Sony Electronics Home Audio, yang meminta jajak pendapat itu dilakukan. Ia mengatakan hal itu dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan hasil. "Jadi, matikan lampu dan bunyikan suaranya."

Lebih dari dua ribu orang dewasa yang ikut memilih dalam jajak pendapat dalam jaringan itu diminta untuk memilih lagu cinta favorit mereka dari daftar yang terdiri lebih dari 40 lagu dari beberapa dasawarsa.

Lagu Aerosmith "I Don`t Want to Miss a Thing" berada di posisi enam diikuti oleh "Crazy" dari Patsy Cline dan I want to Know What Love is" milik Foreigner di posisi delapan,

"(Everything I Do) I do It For You" Bryan Adams dan "Let`s Get It On" dari Marvin Gaye melengkapi daftar 10 lagu cinta favorit itu.

Untuk menandai ulang tahun pertama kematian Houston pada 11 Februari, penyelenggara Grammy Awards mengatakan mereka akan menghormati penyanyi itu dengan sebuah tayangan khusus televisi berdurasi satu jam berjudul "The Grammy Will Go On: A Death in the Family" yang akan ditayangkan pada Sabtu, sehari sebelum penyerahan penghargaan Grammy 2013 di Los Angeles. (G003/S012)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan