Khamis, 27 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mimpi Seks dengan Mantan, Apa Artinya?

Posted: 27 Dec 2012 09:11 AM PST

IMPIAN memang bukan wilayah manusia untuk mengaturnya. Oleh karena itu, tak jarang kita memimpikan sesuatu yang bahkan tak pernah terbayangkan.
 
Anda terbangun karena mimpi bercinta dengan mantan kekasih? Hal ini bukan berarti Anda akan kembali bersama dengannya. Bila Anda bermimpi melakukan adegan intim dengannya, kemungkinan Anda masih memiliki perasaaan yang belum terselesaikan.
 
Lain halnya jika Anda sudah memiliki pasangan yang baru. Mimpi ini bisa jadi merupakan tanda Anda takut akan hubungan baru ini. Anda juga masih memiliki suatu perasaan pada mantan. Cobalah untuk mengingat apa yang Anda lakukan dalam mimpi, karena hal ini dapat menandakan perasaan apa yang tertinggal untuk mantan Anda.
 
Seperti dikutip How About We, bila Anda mimpi berada di ranjang bersama pasangan dan menemukan wanita lain bersembunyi di dalam kamarnya, Anda merasa dikhianati. Meskipun mungkin mantan kekasih Anda tak pernah berselingkuh, mimpi ini merepresentasikan dirinya menyimpan sesuatu dari Anda. Sementara Anda tak mengerti apa yang menyebabkan perpisahan terjadi.
(tty)

Jurus Atasi Kejadian Memalukan Saat Bercinta

Posted: 27 Dec 2012 07:49 AM PST

SAAT berhubungan seks, Anda dan pasangan mungkin menemui kejadian kecil yang memalukan. Kalau sudah begitu, apa yang harus Anda lakukan agar tidak berulang kembali?

 
Setiap pasangan tentu pernah merasa canggung atau tidak nyaman saat berhubungan seksual. Berdasarkan laporan Fox News yang dirilis Times of India, berikut cara mengatasi kejadian saat Anda mengalami kecanggungan atau kejadian konyol memalukan saat berhubungan seks dengan pasangan.

Pergi ke toilet


Untuk kebanyakan orang, tidak ada waktu yang buruk untuk menahan rasa malu meski sedang berhubungan seks. Tapi tidak dipungkiri, meski bersama pasangan yang sudah Anda kenal lebih dalam, kejadian lucu memalukan tetap dapat merusak mood saat bercinta. Nah, biasanya jika mereka melakukan kejadian konyol tersebut, salah satu di antaranya segera pergi ke toilet seakan sedang menahan buang air kecil. Dan cara seperti itu dapat juga Anda lakukan.
 
Ciptakan bunyi gerakan tubuh
 
Tubuh yang berkeringat dapat menimbulkan bunyi suara yang melawan saat tubuh bergesekan satu sama lain. Jika Anda mengalaminya, maka berusahalah membuat bunyian seperti orang sedang menyobek kertas. Ya, terdengar tidak masuk akal, namun hal itu pernah berhasil dilakukan, kenapa Anda tidak mencobanya?
 
Latihan sebelum melaksanakannya


Sama seperti aktivitas seksual lainnya, jika Anda banyak berlatih, maka akan mendapatkan aktivitas seksual yang sempurna. Hal ini juga berlaku pada ucapan erotis. Jika ingin mengatakan perkataan yang "nakal", maka lakukan latihan terlebih dahulu daripada menimbulkan gelak tawa pasangan karena Anda terlihat lucu mengucapkannya.
 
Permainan ciuman
 
Jika merasa bau mulut pasangan kurang segar saat bercumbu dengan Anda, tidak ada salahnya mengatakan padanya sebuah ide dengan mengunyah permen karet saat berciuman. Hal ini justru menambah gairah seks lebih mendebarkan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan