Selasa, 25 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Fantasi Bikin Seks Makin Nikmat

Posted: 25 Dec 2012 09:07 AM PST

APAKAH Anda ingin membangun gairah bercinta pada wanita? Stimulasi gairahnya lewat fantasi-fantasi seksual.
 
Menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dapat diraih dalam berbagai cara. Salah satunya dengan menjaga kehidupan seksual Anda tetap berwarna. Untuk mendapatkannya, Anda perlu senantiasa menjaga gairah seksual tetap hangat.
 
Berikut ini merupakan langkah untuk membuat hubungan seksual Anda selalu bergairah,
sebagaimana dikutip Galtime.


Fantasi bercinta


"Tak seperti pria, otak wanita berperan penting dalam menunjang kenyamanan, dan kepuasan seksual," tutur Darren Michaels, penulis buku Flipside Erotica, Both Sides of the Story.
 
Hal ini berarti Anda harus cukup percaya pada pasangan dan mengendurkan pertahanan. Saat Anda mampu melakukan ini, banyak kemungkinan yang akan muncul. "Ini merupakan kunci untuk meninggalkan zona nyaman Anda," sambung Michaels.


Pelan-pelan
 
Mungkin Anda bosan terus-menerus melakan rutinitas yang sama. Namun tinggalkan rutinitas tersebut dengan perlahan.
 
Dr. Ramani Durvasula, seorang psikolog klinikal menyarankan wanita untuk mengambil momen nyaman dan merefleksikannya dalam fantasi seksual. "Lakukan fantasi tersebut selama Anda dan pasangan merasa aman," tukasnya.
 
Langkah paling mudah ialah dengan membicarakan fantasi yang Anda miliki. "Mendiskusikan masalah fantasi merupakan hal yang sangat sensual, meskipun hal tersebut tak dilakukan," sambung Durvasula.


Mulailah bicara


Mengungkapkan apa yang Anda inginkan dalam fantasi seks merupakan hal yang sangat seksi. "Daripada memberi tahu apa yang tak disukai, Anda dapat memberitahunya apa yang paling membuat Anda terangsang," jelas Dr Michelle Callahan, seorang pakar seks.
(tty)

Nikmatnya Bercinta di Atas Kapal

Posted: 25 Dec 2012 07:38 AM PST

SAAT gairah sudah meletup, bercinta terkadang tak memandang tempat. Berikut ini beberapa tempat aneh yang sering digunakan untuk bercinta.
 
Bercinta memang membuat siapa saja terlena dibuatnya. Saking besarnya gairah yang keluar, terkadang orang tak memerdulikan di mana mereka akan bercinta. Yang ada dibenak hanyalah bagaimana untuk menyalurkan hasrat tersebut.
 
Berikut ini beberapa lokasi aneh yang kerap digunakan untuk bercinta, seperti dikutip Your Tango.


Parkiran
 
Sejak lama, orang memanfaatkan lahan parkir yang sepi untuk sekadar melakukan quickie. Sebab, batasan antara ruang pribadi dan publik seakan samar. Hal ini berbahaya jika sampai ada yang memergoki Anda.


Fitting room

Menunggu pasangan untuk mencoba pakaian memang terkadang membuat pria bosan, oleh karena itu bukan hal yang aneh jika banyak orang mengaku kerap mencuri-curi ciuman saat berada di ruang ganti.

Di atas kapal

Sedang berada di tengah lautan bersama pasangan? Lokasi ini memang seringkali menjadi pilihan banyak pasangan. Sebab, risiko untuk tertangkap basah cenderung kecil. Selain itu, bercinta di atas air sering dipandang eksotis.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan