Selasa, 25 Disember 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


IHSG dibuka naik sementara rupiah stagnan

Posted: 25 Dec 2012 07:03 PM PST

BEI (FOTO ANTARA)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin dibuka naik sementara nilai tukar rupiah terhadap dolar AS belum bergerak nilainya atau stagnan.

IHSG BEI dibuka naik 1,35 poin atau 0,03 persen ke posisi 4.251,57. Sedangkan nilai tukar mata uang rupiah yang ditransaksi antarbank di Jakarta Senin pagi belum bergerak nilainya di posisi Rp9.650 per dolar AS.

(Ant)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Rondo dukung Celtics kalahkan Nets

Posted: 25 Dec 2012 06:38 PM PST

Logo National Basketball Association (NBA). (istimewa)

Kami bermain dengan ketat

Berita Terkait

New York (ANTARA News) - Rajon Rondo mencetak 19 poin dan menyumbang enam rebound serta lima assists ketika Boston Celtics mengalahkan Brooklyn Nets 93-76, Selasa, pada pertandingan hari Natal NBA.

Celtics melakoni pertandingan yang bagus dalam empat laga terakhir mereka, membuat catatan selevel dengan Nets (14-13) pada musim ini. Kedua klub kini berada di urutan kedua klasemen Divisi Atlantik, berada di bawah New York Knicks.

Jared Sullinger membuat 16 poin untuk Celtics sedangkan Jeff Green menambah 15 poin dan Kevin Garnett menyumbang delapan poin dan 10 rebound untuk Boston, yang kalah dua kali dari Brooklyn pada awal musim ini.

"Kami bermain dengan ketat. Itu yang harus kami lakukan," kata Garnett, "Kami harus lebih konsisten dengan apa yang sudah kami lakukan," tambahnya seperti dikutip AFP.

Setelah Nets berjuang saat keduanya terpaut delapan poin, Celtics menambah tujuh poin pada kuarter ketiga ketika kedudukan mencapai 73-68. Rondo menyumbang sembilan dari 17 poin yang diraih Boston pada kuarter ketiga dan tampil bersinar dalam pertandingan itu.

Brook Lopez dan Gerald Wallace masing-masing menyumbang 15 poin ketika membuat Brooklyn memimpin sedangkan Joe Johnson menambah 12 untuk timnya.

Nets, yang kalah untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan, rekornya menjadi 9-7 dalam laga kandang musim ini dan mereka tidak diperkuat pemain forward Kris Humphries, yang mengalami cedera urat kaki. Ia membuat rata-rata 7,1 poin dan 7,4 rebound dalam setiap pertandingan.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan