Jumaat, 30 November 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Sakit Parah, Sharon Stone Ingin Tinggalkan Hollywood

Posted: 30 Nov 2012 01:30 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Sharon Stone dikabarkan ingin meninggalkan dunia hiburan Hollywood yang telah memberinya popularitas. Kesehatan artis senior ini semakin memburuk dan membutuhkan perawatan serius.

H&M Segera Hadir di Jakarta

Posted: 30 Nov 2012 01:27 AM PST

PERUSAHAAN pakaian terkemuka asal Swedia, Hennes and Mauritz AB atau lebih dikenal dengan nama H&M, akhirnya membuka gerainya di Jakarta. Bertempat di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town, gerai H&M tersebut bakal memanjakan fashionista pada 2014 mendatang.

Hadirnya H&M di Grand Indonesia turut melengkapi koleksi fashion brand dunia yang semakin memantapkan posisi Grand Indonesia sebagai salah satu kompleks perbelanjaan terpadu yang cukup sukses di Indonesia.

"Kami menyambut baik kesepakatan kerja sama dengan H&M ini. Kami selalu mencari merchant baru yang dapat melengkapi gerai di mal kami, meningkatkan posisi kami di industri retail, dan yang paling penting dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen kami," ujar Tessa Natalia Hartono, Chief Executive Officer Grand Indonesia Shopping Town.

Indonesia merupakan negara keempat lokasi gerai H&M di Asia tenggara setelah Singapura, Malaysia dan Thailand. Dengan area seluas 3,945 m², gerai H&M yang berlokasi di East Mall Grand Indonesia merupakan flagship store H&M di Indonesia dan akan lebih besar dan lebih baik dibandingkan dengan gerai-gerainya terdahulu di tiga negara tersebut.

J.S Gill, Chief Executive Officer PT. Hindo Indonesia sebagai pemegang franchise H&M di Indonesia mengemukakan alasan baru dibukanya gerai H&M di Indonesia.

"Kami melihat Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial karena merupakan negara ke-empat terpadat penduduknya di dunia dengan selera fashion yang sangat baik," ujar Gill.

"Seperti kita semua ketahui, H&M berasal dari Eropa yang, seperti brand Eropa lainnya, akan memusatkan perhatiannya di daerah Eropa sebelum berkembang ke daerah lain di Amerika, Timur Tengah, Cina dan beberapa tahun terakhir ini di wilayah Asia lainnya. Dan melihat potensi pasar yang dimiliki Indonesia sebagai salah satu negara terbesar di dunia, tidak dapat dipungkiri lagi H&M harus membuka gerainya di Indonesia " lanjut Gill.

Tessa juga mengutarakan keyakinannya bahwa dengan komitmen Grand Indonesia dan keahlian H&M di bidang industri retail akan menghasilkan produk-produk dan pelayanan prima bagi konsumen Indonesia.

"Dengan pengalaman yang cukup matang di dunia industri retail di dunia, kami percaya H&M akan memberikan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan kepuasan tersendiri bagi konsumen Indonesia dari berbagai kalangan usia," lanjut Tessa.

Dengan penambahan jumlah gerai sebesar 10 hingga 15 persen setiap tahunnya, H&M kini telah memiliki 2.700 gerai di berbagai lokasi terbaik yang tersebar di lebih dari 40 negara di 4 benua.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan