Jumaat, 30 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gapai Orgasme Ganda dengan Teknik Ini

Posted: 30 Nov 2012 09:03 AM PST

MENCAPAI satu kali orgasme saja sudah nikmat. Bagaimana jika Anda dapat merasakan multiorgasme?

Meraih puncak tertinggi dari seks, yakni orgasme memang tak dirasakan mudah oleh semua wanita. Hal ini tentu patut disayangkan, sebab apa artinya melakukan seks bila tak mencapai orgasme.

Seperti dikutip dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern, untuk mencapai orgasme, wanita membutuhkan lebih banyak perangsangan lebih banyak daripada pria. Stimulasi ini mesti dilakukan dengan lebih lama, lebih sering, dan juga lebih lembut.

Meski pada tubuh wanita tersebar titik-titik erotis yang dapat membangkitkan gairah wanita, namun biasanya wanita membutuhkan kontak langsung pada beberapa titik. Misalnya, payudara dan Miss V, termasuk di dalamnya klitoris dan G-spot.

Stimulasi pada bagian payudara dapat dilakukan dengan berbagai teknik. Bahkan, tak sedikit wanita yang dapat merasakan orgasme instan ketika bagian payudaranya distimulasi. (ind) (tty)

4 Desember, Karantina Pertama Miss Universe 2012

Posted: 30 Nov 2012 07:29 AM PST

AJANG Miss Universe sudah di depan mata. Pada 4 Desember menjadi hari pertama karantina Miss Universe 2012.

 
Tahun 2012 Indonesia kembali mengirimkan perwakilan ke ajang Miss Universe. Kompetisi ratu sejagad ini bakal diramaikan oleh setidaknya 89 peserta dari seluruh dunia.
 
Maria Selena, wakil dari Indonesia juga sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari untuk tampil di acara ini.
 
"Tanggal 3 Desember nanti, Selena akan berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat," tutur Kusumadewi Sutanto, Ketua Bidang Organisasi Yayasan Puteri Indoensia (YPI) saat berbincang dengan Okezone lewat sambungan telefon, Jumat (30/11/2012).
 
Selena pun tak berangkat sendiri. Kusumadewi selaku perwakilan dari YPI akan turut mendampingi keberangkatan gadis 22 tahun ini.
 
"Begitu sampai di lokasi, kami akan langsung serah terima. Selena akan langsung ditangani oleh chaperon-nya," sambungnya.
 
Dijelaskan Kusumadewi, pada 4 Desember merupakan hari terakhir bagi peserta untuk melakukan registrasi. Hari itu pula karantina Miss Universe 2012 akan digelar.
 
"Tanggal 5 Desember mereka akan mulai diberikan jadwal. Biasanya akan diawali dengan photoshoot terlebih dahulu," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan