Khamis, 8 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kelly Brook Suka Alihkan Perhatian Orang dengan Payudaranya

Posted: 08 Nov 2012 07:07 AM PST

Kamis, 8 November 2012 22:07 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kelly Brook merupakan salah artis yang disebut memiliki payudara terindah di dunia. Artis 32 tahun ini pun sepertinya sadar dengan keseksian bentuk tubuh yang dimilikinya.

Menurut Kelly, banyak orang yang tidak mengedipkan mata saat melihat dirinya. Kelly pun merasa senang dengan perhatian orang yang fokus memerhatikan bagian payudaranya.

"Aku mengalihkan perhatian orang dengan payudara besarku. Orang begitu sangat fokus padanya. Aku tersanjung bahwa orang-orang bersikap seperti itu," ujar Kelly seperti dikutip The Sun, Kamis (8/11/2012).

Meski senang menjadi pusat perhatian, Kelly mengaku tak terlalu pusing memikirkan penampilannya. Dia tak mau diperbudak dengan perasaan harus terlihat cantik dan seksi hanya karena ingin tampil di depan kameran.

"Aku tidak mau diperbudak hal itu. Aku selalu suka tampil alami. Payudaraku alami, aku punya rambut panjang yang alami, aku punya bokong besar yang alami. Itulah penampilanku, aku rasa," jelasnya.

(rik)

Yulia Rachman Anggap Lucu Sikap Demian Selama Sidang

Posted: 08 Nov 2012 06:40 AM PST

Kamis, 8 November 2012 21:40 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Persidangan gugatan cerai yang diajukan oleh Yulia Rachman kepada suaminya, Demian Aditya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, semakiin tak menentu. Bahkan dipersidangan terakhirnya Demian mengajukan psikiater untuk memeriksa kejiwaan mantan istrinya itu.

Seperti tak mau kalah dengan Demian, Yulia Rachman pun mengadukan dua pengacara Demian ke Polisi atas dugaan pemalsuan bukti surat-surat di persidangan. Yulia mengaku disetiap persidangan yang telah dijalaninya selama lebih dari 6 bulan itu selalu memberikan kejutan yang menggelikan.

"Pasti ngerasa setiap dua minggu persidangan selalu ada kejutan yang sebenarnya tidak mengagetkan tapi malah jadi lucu seperti ini," ucap Yulia ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2012).

Meski begitu Yulia mengaku sudah mengetahui sikap mantan suaminya itu setiap kali menghadapi persidangan cerai mereka. Bahkan menurutnya hingga saat ini Demian masih mengaku didepan majelis hakim menafkahi dirinya.

"Kita sudah tahu kejutan yang diberikan tim Demian sampai detik terakhir mereka tetap bilang mereka memberikan nafkah. Kalau menurut kita Demian tidak pernah memberikan nafkah, tidak ada nama Demian setiap mendapat kiriman uang," tukasnya.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan