Ahad, 30 September 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ingin Kembali pada Mantan? Tunggulah Tiga Bulan

Posted: 29 Sep 2012 10:47 PM PDT

PUTUS cinta merupakan hal yang wajar dialami seseorang. Namun, saat Anda berniat kembali padanya, beri jeda setidaknya tiga bulan.
 
Hubungan cinta yang langgeng sedianya merupakan hal yang diinginkan pasangan. Namun sayang, permasalahan yang terjadi kerap membuat hubungan tersebut harus berakhir. Bagi beberapa orang, hal ini tidaklah mudah, hingga pilihan untuk mengajak kembali pasangan muncul.
 
Bila Anda berniat ingin mengajak kembali mantan kekasih, perhatikanlah beberapa hal berikut ini, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.  
 
Tunggulah tiga bulan
 
Berilah jeda setidaknya tiga bulan. Sebelum itu, Anda berdua akan belajar menjadi lebih baik. Beberapa bulan berikutnya, keadaan pun cenerung akan normal. Pada saat itu, Anda dapat membuat keputusan, apakah kembali padanya merupakan keputusan yang tepat atau tidak.
 
Masa percobaan
 
Saat Anda dan dia telah memutuskan untuk kembali bersama, katakan padanya bahwa Anda sangat antusias. Namun demikian, Anda ingin masa percobaan. Ketika Anda putus dengannya, tentu ada sesuatu yang salah. Oleh karena itu, cobalah untuk tidak terlibat dalam permasalahan yang sama lagi.
 
Katakan
 
Saat Anda menemukan hal salah yang sebelumnya mengganggu hubungan Anda, jangan diam saja. Katakan padanya hal-hal yang membuat Anda tak suka, dan perbaikilah hal tersebut.
 
Jangan berkencan dengan orang lain
 
Meskipun Anda hanya menjalani masa percobaan, hindarilah kencan dengan orang lain. Hal ini hanya akan membuat masalah Anda semakin kompleks.
(tty)

Valerius Kecanduan Java Soulnation

Posted: 29 Sep 2012 10:40 PM PDT

Minggu, 30 September 2012 12:40 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Band kakak beradik asal Amsterdam, Belanda, Valerius memeriahkan panggung Indosat Stage di ajang LA Light Java Soulnation 2012, tadi malam.
 
Jesse Nambiar (vokal, gitar) dan Kay Nambiar (vokal, gitar) buka penampilan dengan lagu "Ready To Go", cukup ampuh membuat penonton perlahan mendekati panggung.
 
"Kami senang bisa kembali ke sini. Kami juga senang dan puas bisa menemani kalian semua bermalam minggu di Jakarta," teriak vokalis Jesse Nambiar seusai bawakan lagu "Whenever di atas panggung.
 
Band yang juga diperkuat Xander (bas), Gregory (drum), dan Jelte (keyboard) ini terkenal selalu menyuguhkan lagu yang easy listening dengan petikan gitar dari sang vokalis Jesse hingga penonton terbawa suasana musiknya. Penampilan yang energik juga menjadi daya tarik mereka.
 
Ada 15 lagu yang dibawakan Valerius malam itu. Antara lain "Luck","Easy","Greenlight","So Good","Whenever","You've Go It","Silence of The Cause","You Say When","Lonely Radar","True Heart","She Doesn't Know", dan "I Cannot Push Us Back".
 
Penampilannya di Java Soulnation kali ini merupakan yang kedua kalinya. Tahun lalu mereka juga tampil di sini. Sebelum menutup konser dengan melantunkan "Can't Keep Running Away", mereka berharap dapat kembali ke Indonesia tahun depan di Java Soulnation selanjutnya.
 
"Semoga tahun depan kita bisa bertemu kembali di Soulnation, aku Cinta Indonesia. Angkat tangan kalian," teriaknya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan