Ahad, 30 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Anak Dian Sastro Kesal Tak Diberi ASI

Posted: 30 Sep 2012 03:10 AM PDT

Minggu, 30 September 2012 17:10 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Aktris cantik Dian Sastrowardoyo (30) mengenang kembali saat-saat bersama anaknya yang kini berusia satu tahun, Syailendra Sutowo.
 
Dia bercerita mengenai pemberian air susu ibu (ASI) eksklusif kepada sang anak hanya sampai usia 10 bulan, meleset dari rencana semula, dua tahun.
 
"Inginnya sih sampai dua tahun, tapi ternyata cuma sampai 10 bulan sudah habis," ucap Dian ketika ditemui di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2012).
 
Dian melanjutkan, saat itu beserta keluarganya tinggal di Prancis. Di negeri surga anggur itu ASI milik Dian sudah tidak keluar.
 
"Saya tinggal ke Perancis, pas dikasih sudah enggak keluar. Dia (Syailendra) sudah kesal kali ya," katanya.

(tre)

Anak Dian Sastro Sudah Masuk Prasekolah

Posted: 30 Sep 2012 02:55 AM PDT

Minggu, 30 September 2012 16:55 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo (30) sangat peduli dengan perkembangan fisik dan mental anak semata wayangnya, Syailendra Sutowo (1). Syailendra kini sudah masuk pre-school.
 
 
"Aku enggak terlalu tradisional, aku masuk pre-school, kasih makan, masak masih suster, tapi saya atur makanan, saya jalan ke supermarket," ujar Dian saat ditemui di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2012).
 
Karena anaknya masih berusia satu tahun, Dian sengaja memilih sekolah yang hanya mengajari mengenai berkomunikasi dan cara bernyanyi.
 
"Sekolah isinya nyanyi dan berkomunikasi sama teman," jelas istri dari pengusaha Indraguna Sutowo ini.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan