Khamis, 20 September 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Penyanyi Shakira hamil anak pertama

Posted: 19 Sep 2012 10:55 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi asal Kolombia Shakira mengatakan pada Rabu bahwa dia hamil anak pertama dari pemain sepak bola Spanyol Pique Gerard.

"Seperti beberapa dari Anda mungkin tahu, Gerard dan saya sangat senang menunggu kedatangan bayi pertama kami! Pada saat ini kami telah memutuskan untuk memberikan prioritas bagi saat yang unik dalam hidup kita dan menunda semua kegiatan promosi yang direncanakan selama beberapa hari berikutnya," tulis Shakira, 35 tahun, di website nya.

Penyanyi itu tidak menyebut kapan tanggal kelahiran anaknya.

Awal pekan ini Shakira, bersama dengan bintang R & B Usher, dikonfirmasi untuk menggantikan Christina Aguilera dan Cee Lo Green untuk kontes menyanyikan hit NBC "The Voice" musim keempat tahun depan.

Single Shakira "Hips Don`t Lie" meledak di panggung pop internasional pada tahun 2006.

Pique, 25 tahun, bermain untuk FC Barcelona. Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2010. Kehamilan ini akan menjadi anak pertama mereka.

(H-AK)

Tur delapan kota, band "Kotak" tidur di bus

Posted: 19 Sep 2012 04:34 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Selama tur 8 kota, Kotak akan beristirahat di bus."Di bus ada tempat tidur, sofa, televisi, dapur juga. Ini sama sekali tidak menyentuh hotel," kata Artis Manajemen Warner Music Indonesia Aldi Novianto.

Personil Kotak juga telah menyiapkan kegiatan untuk mengisi waktu mereka selama di bus.

"Kami bukan anak yang rewel , yang manja. Apa yang ada di bus akan kami nikmati," kata  Chua, bassist Kotak.

Ia mengatakan mereka akan bisa nge-jam bareng karena membawa antara lain gitar dan bas. Selain itu, mereka dapat juga mengisi waktu dengan menonton DVD.

"Biasanya sampai hari keempat kami masih seneng-seneng. Hari berikutnya bunuh-bunuhan," canda vokalis Tantri sambil tertawa.

Di sela-sela konser, Kotak juga akan mengadakan acara di panti asuhan atau panti jompo di kota-kota itu. Menurut Tantri, acara itu dapat berupa nyanyi bersama.

"Habis manggung, selesai, lanjut ke kota berikutnya. Ada meet and greet juga. Begitu tiap hari. Istirahatnya di bus," jelas Tantri.

"Tiap kota beda. Ada yg ke panti asuhan, ada yang ke panti jompo. Di beberapa titik kami akan kolaborasi dengan Sekolah Luar Biasa," tambah Aldi.

Kotak akan melakukan tur ke delapan kota dalam rangka ulang tahunnya yang ke delapan. Delapan kota itu adalah Surabaya (20/9), Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Ciamis, Depok, dan Jakarta (27/9).

Aldi mengatakan kedelapan kota itu dipilih berdasarkan urutan perjalanan dan yang memungkinkan waktu dan jarak tempuh.

(nta)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan