Sabtu, 21 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Trio Serie A Akan Buat Liga Prancis Menarik"

Posted: 21 Jul 2012 10:34 PM PDT

LILLE - Kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Ezequiel Lavezzi ke Paris Saint-Germain akan membuat Ligue 1 atau Liga Prancis lebih menarik. Hal ini ditegaskan langsung oleh bek Lille, Frank Beria.
 
Menurut Beria, kehadiran tiga bintang Serie A itu akan membantu sekaligus meringankan tuduhan banyak orang yang mengatakan bahwa Ligue 1 membosankan. Untuk itu, dia merasa bahwa aktifitas transfer yang dilakukan PSG akhir-akhir ini akan membawa keuntungan bagi Ligue 1 secara menyeluruh.
 
"Saya pikir apa yang mereka (PSG) lakukan adalah super. Hal itu akan sangat bagus bagi kompetisi musim depan. Ini akan menghapus anggapan orang bahwa Ligue 1 itu membosankan," kata Beria, seperti dikutip Goal, Minggu (22/7/2012).
 
"Kompetisi akan lebih menarik musim depan. Sebab mereka tidak akan datang ke kompetisi ini tanpa misi besar. Mereka di sini akan melakukan sesuatu yang lebih," lanjutnya.
 
Les Parisiens memang memburu banyak pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Keberhasilan memboyong tiga pemain bintang di Serie A menimbulkan banyak anggapan bahwa klub asuhan Carlo Ancelotti itu akan mudah memenangi gelar musim depan. Musim lalu, PSG menempati urutan kedua di papan klasemen akhir Ligue 1.
(fit)

Tolak Chelsea, Willian Kesal dengan Shakhtar

Posted: 21 Jul 2012 09:33 PM PDT

DONETSK – Gelandang Shakhtar Donetsk, Willian, mengaku kesal dengan keputusan yang diambil oleh klubnya. Pasalnya, pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu, mengumumkan penolakannya atas tawaran Chelsea sebesar 26 juta pounds untuk Willian.

Saat ini, Willian masih berharap bisa mewujudkan kepindahannya ke Chelsea. Meski, The Blues tengah dikabarkan akan segera mendapatkan tanda tangan playmaker Internacional, Oscar dos Santos.

"Saya tidak tahu dengan apa yang pelatih katakan, namun harga saya yang sebenarnya adalah 19.5 juta pounds. Di samping harga tersebut, tentu saja saya sangat menginginkan untuk bermain bersama klub seperti Chelsea. Mereka telah memenangkan Liga Champions," ujar Willian, seperti dilansir Soccerway, Minggu (22/7/2012).

Pemain 23 tahun ini juga mengaku kecewa dengan klub. Pasalnya, dia tidak diikutsertakan untuk mendiskusikan kepindahannya ke Stamford Bridge. Untuk itu, Willian menegaskan ingin tetap melanjutkan proses transfer tersebut.

"Saya sangat kesal, sebab mereka tidak ingin melepas saya. Padahal, hal ini merupakan keputusan yang baik untuk saya dan juga untuk klub," tandasnya.

"Saya ingin bermain di kompetisi besar dan dapat berkembang pesat sebagai pemain hebat nantinya. Ini bukan pesan untuk siapa pun, sebab semua orang tahu bahwa saya ingin pergi," tutupnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan