Sabtu, 21 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Robert Pattinson & Kristen Stewart Tinggal Serumah

Posted: 21 Jul 2012 05:15 AM PDT

Sabtu, 21 Juli 2012 19:15 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES - Robert Pattinson dan Kristen Stewart  dikabarkan telah tinggal bersama di Los Angeles setelah mereka saling sepakat untuk membawa hubungan asamaranya ke jenjang lebih serius.

"Mereka sangat mencintai satu sama lain karena mereka seperti nyata satu sama lain. Mereka memiliki kepercayaan yang besar satu sama lain. Mereka tidak suka dengan keadaan mereka tidak bisa pergi keluar kapan pun mereka ingin dan itulah yang membuat mereka menjadi orang rumahan," jelas sumber, dilansir dari Femalefirst, Sabtu (21/7/2012).

Meskipun pasangan ini lebih memilih tinggal di rumah atau pesta di rumah penduduk untuk menjaga privasi mereka, Rob dan Kristen menikmati kencan di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Keduanya tampak menikmati malam di sebuah cafe di Hollywood. Mereka menghabiskan sepanjang malam bermesraan. Keduanya bahkan berpegangan tangan dihadapan publik saat meninggalkan cafe tersebut.

(ega)

Film Mursala Dicekal, Produser Klaim Sudah Dapat Izin Bupati Tapanuli Tengah

Posted: 21 Jul 2012 04:10 AM PDT

Sabtu, 21 Juli 2012 18:10 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA – Produser eksekutif film Mursala, Anna Sinaga marah mengetahui filmnya dilarang tayang. Anna menampik tuduhan Pengurus Pusat Majelis Budaya Pesisir dan Pariwisata Sibolga (MBPPS), Tapanuli Tengah karena karena pulau Mursala dan budaya pesisir bukan milik Raja Bonaran Situmeang, SH. M. Hum.

Menurut Anna, ia telah mendapat restu dari Bupati yang menjabat Raja Bonaran Situmeang, SH. M. Hum. Tak hanya itu, selama proses syuting, penduduk setempat di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, tampak tidak keberatan dan menyambut gembira

"Pak Bupati mendukung penuh, bahkan beliau juga ikut bermain dalam film ini. Film ini kan bagus karena mengangkat budaya Batak dan keindahan alam Tapanuli Tengah. Jadi saya berharap masyarakat ikut aktif mendukung agar potensi pariwisata kita makin mendunia," terang Anna.

Film Mursala bercerita tentang budaya Batak dengan 70 marga yang berbeda dan tidak boleh nikah sampai sekarang. Tak hanya itu, film ini juga menyajikan keindahan alam daerah Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Film yang disutradarai Viva Westi ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Anna Sinaga, Titi Sjuman, Mongol, Rudy Salam, Tio pakusadewo, Roy Ricardo, Raja Bonaran Situmeang, serta Elsa Syarief.. Dijadwalkan film Mursala ini akan rilsi tahun 2012 mendatang.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan