Selasa, 5 Jun 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Criscito Siap Gantikan Barzagli

Posted: 05 Jun 2012 01:11 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Domenico Criscito mengaku siap masuk kembali ke skuad timnas Italia di Euro 2012. Hal ini terkait cedera betis yang menimpa Andrea Barzagli

Yoochun "JYJ" Ingin Kenalkan Pacar ke Publik

Posted: 05 Jun 2012 01:09 AM PDT

Selasa, 5 Juni 2012 15:09 wib
Mega Laraswati - Okezone

SEOUL- Yoochun "JYJ" tidak mau menutup-nutupi kisah cintanya kelak. Dia mengaku jika nanti memiliki kekasih, akan membagi kebahagiaan tersebut kepada masyarakat.

"Jika nanti aku memiliki kekasih, aku berencana mengenalkannya ke hadapan publik tentang hubunganku," terang Yoochun, dilansir dari Soompi, Selasa (5/6/2012).

Selain itu, hal pertama yang akan ia lakukan adalah mengajak kekasihnya ke kuburan mendiang ayahnya.

"Ini adalah sesuatu yang sudah aku pikirkan sejak lama, saat aku mendapatkan seseorang yang baik aku akan membawanya ke kuburan ayahku (dan memeperkenalkannya), dan aku akan lebih mudah menjalani hubungan di hadapan publik," jelasnya.

Yoochun memiliki kriteria sangat spesifik sebagai pendamping hidupnya. Ia ingin wanita yang baik seperti ibunya. Wanita tersebut akan menjadi orang yang akan ia kenalkan kepada yang lain dan menjadi seseorang yang akan dikagumi dan orang-orang akan mengucapkan selamat kepadanya.

"Aku belum pernah memperkenalkan kekasihku kepada orang tuaku sebelumnya. Aku selalu ingin mendapatkan orang yang baik dan kukenalkan kepada ayahku saat ia sakit. Aku rasa itu yang menyebabkan aku tidak bisa dengan mudahnya berpacaran. Setelah ayahku meninggal, aku merasa sangat terdesak untuk go public. Aku ingin terbuka, tapi ini bukan pekara yang mudah. Aku harus berhati-hati," terangnya.

Ia mengatakan sudah hampir 3 sampai 4 tahun menjomblo. Yang jelas wanita yang akan dinikahinya harus tidak boros dan bijaksana.

"Aku ingin menikah dengan orang yang bisa menabung dan tidak menghamburkan uang. Ia harus bijaksana dan baik," tandasnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan