Selasa, 5 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lima Pasangan Selebriti yang Berwajah Mirip

Posted: 05 Jun 2012 08:15 AM PDT

Selasa, 5 Juni 2012 22:15 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA- Banyak yang percaya pasangan terbaik adalah mereka yang memiliki kemiripan wajah satu sama lain. Bahkan, sering kita dengar anggapan pasangan yang berwajah mirip pasti berjodoh.

Menurut berbagai studi, seseorang memang cenderung mencari orang yang mencerminkan dirinya sendiri sehingga memilih pasangan yang terlihat mirip dengannya. Banyak orang meragukan teori ini, tapi banyak juga yang setuju dengannya.

Seperti dikutip The Sun, Selasa (5/6/2012), inilah pasangan selebriti yang memiliki kemiripan wajah.

David Beckham & Victoria Adams

Beckham mulai berpacaran dengan Victoria ketika masih menjadi bintang klub Manchester United. Hubungan bintang sepak bola Inggris dengan penyanyi dari grup ternama membuat pasangan ini dianggap cocok.

Tapi banyak juga yang menyebut pasangan yang menikah pada 1999 ini memiliki sedikit kemiripan wajah. Rumah tangga Beckham dan Victoria sudah dikaruniai empat orang anak.

Pangeran Harry dan Chelsy Davy
Banyak orang yang menyesalkan hubungan Pangeran Harry dan Chelsy Davy tak menunjukkan tanda-tanda kembalinya kisah asmara mereka. Padahal, banyak orang yang ingin mereka menjadi suami istri karena memiliki wajah yang mirip.

Perangai Harry yang gemar pesta dan menggoda wanita lain selalu menjadi penyebab putusnya pasangan ini. Namun, Chelsy memberi maaf dan kembali merajut cinta dengan adik kandung Pangeran William itu.

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt disebut memiliki kemiripan wajah khususnya di bagian rahang dan hidung yang sama-sama tipis. Jolie dan Brad mulai dekat ketika beradu akting di film Mr Smith and Mrs Smith pada 2004. Di film itu, mereka berperan sebagai suami istri. Awalnya, hubungan mereka banyak dianggap skandal karena Jolie berhubungan dengan Brad yang masih suami dari Jennifer Aniston.

Namun, mereka tak peduli dengan cibiran orang dan melanjutkan hubungan hingga kini mereka hidup bahagia bersama enam orang anaknya. Pasangan yang biasa disebut Brangelina ini dikabarkan baru akan menikah tahun ini.

Justin Bieber dan Selena Gomez
Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez merupakan pasangan yang paling digandrungi remaja dunia saat ini. Keduanya sama-sama memiliki bakat yang luar biasa. Terpaut usia dua tahun bukan jadi masalah penting bagi Justin dan Selena. Mereka pun selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan.

Tapi siapa yang sangka, jika Justin dan Selena ternyata memiliki kemiripan wajah. Jika sebuah foto potongan wajah Justin dan Selena disandingkan, maka ada sedikit kemiripan bentuk wajah mereka. Apakah ini pertanda pasangan yang hampir dua tahun berpacaran ini berjodoh?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Dari semua pasangan di atas, mungkin inilah yang paling memiliki kemiripan wajah. Hasil perbandingan foto wajah, keduanya terlihat sangat mirip. Mulai dari bentuk wajah, mata, rahang hingga bentuk bibir memiliki kesamaan. Karena itulah, banyak penggemar mereka berharap bintang film Twilight ini segera menikah.

(rik)

Pasha "Ungu" Sering Tak Tega Lihat Istri Urus Anak

Posted: 05 Jun 2012 07:45 AM PDT

Selasa, 5 Juni 2012 21:45 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Pasha "Ungu" merasa bangga dengan istrinya, Adelia Wihelmina, yang sangat piawai mengurus buah hatinya yang saat ini berusia enam bulan. Namun, Pasha mengaku sering tak tega melihat Adel terlalu lelah mengurus anak.

"Adel jago sangat jago mengurus. Adel benar-benar 24 jam stand by. Saya kadang kasihan melihat Adel. Tapi memang harus begitu sebagai ibu," ucap Pasha ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2012).

Meski sang istri lebih banyak mengurus anak, Pasha sebisa mungkin membantu. Untungnya, Pasha dan Adel dibantu seorang baby sitter sehingga pekerjaan mereka menjadi ringan.

"Kalau ada yang perlu dibantu ya bantu, kalau enggak ya enggak. Kadang kita gantian jaga. Di rumah ada bibi. Stres juga kalau 24 jam Adel yang urus. Maksudnya Adel itu fokus karena dia menyusui juga," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan