Selasa, 5 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ajak Pasangan Bercinta? Pakai Kode-Kode Ini (I)

Posted: 05 Jun 2012 10:03 AM PDT

HASRAT bergelora namun malu untuk memerlihatkan inisiatif ajakan bercinta terhadap pasangan? Ikuti saja langkah-langkah ini.

Memulai acara intim memang bukan tugas satu pihak semata. Baik Anda dan pasangan dapat memulai keintiman tersebut lebih dulu. Sayangnya, terkadang bersikap insiatif menimbulkan kecanggungan. Jika Anda mengalaminya, ikuti trik di bawah ini, seperti dilansir Womansday.

Menuliskannya

Terkadang, menuliskan secara langsung dapat menjadi cara efektif. Anda dapat mengatakan, "Aku menginginkanmu malam ini" secara lantang bisa menjadi kalimat pilihan. Tammy Nelson, Ph.D, seorang terapis seks mengatakan, menuliskan pesan tersebut dan menyelipkannya di jas suami tanpa bertatap muka langsung menjadi cara terbaik. Alternatif lainnya, Anda dapat mengirim e-mail atau pesan ke ponselnya. "Cobalah keluar dari zona nyaman Anda dan membangun suasana erotis," katanya.

Memberikan kode "Saya sedang mood bercinta"

Anda dapat menunjukkan kode tersebut terhadap pasangan, baik melalui kata atau bahasa tubuh. "Buatlah sesuatu yang dapat Anda tunjukkan sebagai petunjuk untuknya," kata Nelson. Ketika mereka sedang berbincang dengan orang lain atau orangtua Anda, cobalah melayangkan kalimat, "Sayang, dapatkah kamu membantu saya menyelesaikan tugas ini nanti malam?"

Bangun suasana hati

Lihatlah beberapa gambar erotis atau membaca novel favorit untuk membangkitkan pikiran seksual Anda. Atau luangkan waktu sejenak untuk berpikir tentang detail terakhir kali Anda berhubungan intim dengannya sambil berjalan-jalan untuk meningkatkan endorphin. Anda pun dapat mengenakan lingerie untuk menggodanya sebelum dia tidur sambil memerlihatkan gerakan seksi di hadapannya. (tty)

Posisi Seks Asyik Sesuai Ukuran Mr P (II-Habis)

Posted: 05 Jun 2012 08:17 AM PDT

SEJAK dahulu, kenikmatan seks seringkali diidentikkan dengan ukuran Mr P. Benarkah hanya ukuran yang besar dapat menjamin kepuasan?  
Menilik soal seks, sepertinya tidak akan ada habisnya. Lebih dari sekadar pemberi kenikmatan, seks merupakan kebutuhan bagi manusia. Setiap pasangan tentu mendambakan gairah bercinta yang besar dan penuh kenikmatan. Hal ini konon dapat dicapai dengan besarnya ukuran Mr P. Namun jangan berkecil hati, dengan posisi yang tepat, apapun ukurannya bisa meraih kesenangan yang sama.
 
Berikut ini posisi seks tepat yang sesuai dengan ukuran Mr P, seperti dilansir Ivillage.
 
 
Mr P sedang
 
Bagi Anda yang memiliki Mr P dengan ukuran rata-rata, posisi doggy style dapat menjadi pilihan Anda. Cara melakukannya, wanita berada dalam posisi merangkak dengan tangan bertumpu di lantai. Kemudian pria berada di belakang wanita dan menyesuaikan tingginya agar Mr P dan Miss V dapat bertemu dan melakukan penetrasi. Anda dapat melakukan variasi dengan berbaring di ranjang, membuka kaki lebar-lebar, sementara pria berada di atas Anda dan melakukan penetrasi dari belakang.
 
Bila Anda ingin lebih berpetualang, cobalah berdiri dan pria berada di belakang Anda dan melakukan penetrasi dari belakang. Perlahan-lahan bergeraklah ke bawah hingga tangan Anda menyentuh lantai. Sensasi yang Anda rasakan seperti dia melakukan penetrasi yang sangat dalam.
 
Kenapa Anda menyukainya?

Penetrasi yang dalam seperti ini sesungguhnya cukup primitif. Namun, dalam posisi pria sangat dominan dan wanita dalam posisi pasrah dan rapuh. Pria dapat menyaksikan proses penetrasinya dan hal itu semakin membuatnya antusias. Stimulasi lebih dapat dicapai karena bokong Anda menekan buah zakarnya. Selain itu, wanita akan merasakan sensasi yang lebih karena dia dapat bagian sensitif Anda, yaitu dinding Miss V. Pria juga dapat membuat Anda semakin melayang karena dengan mudah menjangkau bagian klitoris Anda.
 
 
Mr P kecil
 
Hook posistion merupakan gaya yang dapat dicoba oleh wanita dengan pasangan yang memiliki Mr P kecil. Cara melakukannya, wanita berbaring kemudian mengangkat kakinya ke atas. Pria berada di atasnya dalam posisi berlutut dan menyesuaikan untuk penetrasi. Lingkarkan kaki Anda di pundak pria untuk penetrasi yang lebih dalam, kendali penuh berada pada pria.
 
Kenapa Anda menyukainya?

Bila ukuran Mr P pasangan Anda terbilang mini, posisi ini dapat memberikan penetrasi yang maksimal. Tip yang harus diingat ialah melingkarkan kaki di pundak pria ternyata dapat mengencangkan saluran Miss V. Buah zakarnya bertemu dengan bokong Anda dan tiap hentakan akan memberikan sensasi yang lebih. Jangan lupa untuk memaksimalkan penggunaan tangan untuk meraih kenikmatan di area lain. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan